Irjen; ASN Kemenkumham Berkinerja Tinggi dan Berinovasi Bagi Masyarakat

 

 

Mataram – Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu memberikan pemaparan dan penguatan terhadap jajaran Kanwil NTB untuk capaian kinerja dan pelaksanaan anggaran di semester berikutnya.

 

Pemaparan tersebut disampaikan Irjen dalam Rapat Koordinasi Tingkat Wilayah Capaian Kinerja Semester I dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan Semester II Tahun Anggaran 2021 yang diadakan secara virtual oleh Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Senin, (12/7/2021).

 

Sebagai Inspektur Jenderal, Razilu mengingatkan jajaran untuk mewujudkan keagungan dari Kemenkumham yang maju, bermartabat dan berkelas dunia. Salah satu permulaan mewujudkan itu adalah dengan bersyukur dan bangga serta setia menjadi ASN di Kemenkumham.

 

“Mewujudkan keagungan Kemenkumham salah satunya juga berkinerja tinggi dengan menghasilkan inovasi baru. Kita sebagai penyelenggara layanan jangan puas dengan inovasi yang ada yang harus puas dengan inovasi kita itu masyarakat karena mereka sesungguhnya pengguna layanan,” jelas Razilu.

 

Razilu juga menyebutkan Inspektorat Jenderal memiliki komitmen dan program demi mewujudkan hal itu dengan Panca Progam Unggulan seperti Safari PMKS, Gemar Belajar, Sertifikasi, Teetor Virtual dan E-Mawas Kumham.

 

Mengenai temuan dan tindak lanjut dari BPK dan Inspektorat Jenderal di Kanwil NTB, Razilu meminta kepada jajaran di Kantor Wilayah NTB maupun Satuan Kerja di bawahnya untuk segera menindaklanjuti mengingat Kantor Wilayah dan Satuan Kerja sama-sama sedang berupaya meraih predikat WBK/WBBM. (*)

 

 

Ket. Foto:

Rapat koordinasi secara virtual oleh Kemenkumham NTB. (Dok. Humas Kemenkumham NTB)

Share
2021-07-12
x

Check Also

Menhub pastikan kelancaran angkutan mudik Lebaran lewat kereta api

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan angkutan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri ...

Israel lancarkan operasi militer baru di Khan Younis, Gaza selatan

Militer Israel telah melancarkan operasi militer baru di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan, ...

Samsung lihat ketidakpastian ekonomi, akan manfaatkan peluang dalam AI

Pembuat chip memori terbesar Samsung Electronics Co. mengatakan bahwa ketidakpastian makroekonomi diperkirakan akan tinggi tahun ...

Exit mobile version