Ahmad Dhani Bebas

Musisi Ahmad Dhani tengah dalam perjalanan menuju rumahnya di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Pantauan TribunJakarta.com, keluarga dan relawan juga sedang bersiap menyambut kepulangan Dhani yang bebas dari Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Tenda berwarna putih sudah terpasang di depan rumah Ahmad Dhani.

Sementara itu, para relawan sibuk memasang sejumlah spanduk yang berisikan berbagai tulisan. “Bebasnya sang pengujar kebenaran,” demikian bunyi tulisan pada salah satu spandul berwarna hitam, lengkap dengan gambar wajah Dhani. Selain itu, ada juga spanduk yang bertuliskan “Katakan Kebenaran Meskipun Ujung Tombak”.

Sejumlah personel kepolisian dan sekuriti setempat terlihat berjaga di sekitar rumah Dhani. Ahmad Dhani tersandung kasus ujaran kebencian. Ia ditahan sejak 28 Januari lalu. Sejumlah personel kepolisian dan sekuriti setempat terlihat berjaga di sekitar rumah Dhani.Sebelum ditahan di Lapas Cipinang, Ahmad Dhani sempat menghuni Lapas Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Editor Roy

Share
2019-12-30
x

Check Also

Israel lancarkan operasi militer baru di Khan Younis, Gaza selatan

Militer Israel telah melancarkan operasi militer baru di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan, ...

Samsung lihat ketidakpastian ekonomi, akan manfaatkan peluang dalam AI

Pembuat chip memori terbesar Samsung Electronics Co. mengatakan bahwa ketidakpastian makroekonomi diperkirakan akan tinggi tahun ...

3 Juta Orang Meninggal Tiap Tahun Karena Minuman Alkohol, Apa Dampak Buruknya Bagi Kesehatan?

Menurut World Health Organization (WHO), ada 3 juta orang meninggal setiap tahun karena minuman alkohol. ...

Exit mobile version