Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Sekolah Dipercepat, Permintaan Wagub NTB

MATARAMPOS ā€“ Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah meminta seluruh kabupaten dan kota di wilayahnya mempercepat vaksinasi untuk anak sekolah. Dia juga mengingatkan para siswa yang sudah divaksin tidak kendor menerapkan protokol kesehatan. ā€œDistribusi dan pemberian vaksin dipercepat, khususnya bagi anak sekolah,ā€ ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/9/2021).

Selain vaksinasi, Wagub NTB mengingatkan siswa-siswi dan seluruh guru serta masyarakat yang melakukan vaksinasi agar tetap disiplin menjaga protokol kesehatan, kendati telah divaksin. ā€œYang paling penting, jangan sampai kita jumawa, usai divaksin tidak taat protokol kes,ehatanā€ ujar Sitti Rohmi Djalilah, usai memantau vaksinasi di SMA 1 Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kegiatan ini, para siswa tidak lupa tetap menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak yang sudah seharusnya dilakukan dalam menerapkan protokol kesehatan.

Wagub juga mengingatkan kembali terkait pentingnya melaksanakan vaksin ini, guna memutus rantai penyebaran covid-19 dan meningkatkan Herd Immunity kita dan jangan takut untuk melakukan vaksin.

ā€œTidak usah percaya hoaks dan informasi yang tidak jelas, karena pemerintah ingin masyarakatnya tetap sehat dan produktif,ā€ katanya. (jun)

Ā 

Share
2021-09-19
x

Check Also

Belanda Mendadak Setop Pakai Facebook, Ini Alasannya

Pemerintah Belanda mengumumkan pihaknya tidak akan menggunakan Facebook lagi di masa depan. Mereka beralasan tujuannya ...

Produk Tembakau yang Dipanaskan Minim Digunakan oleh Remaja di Negara-negara Maju

Penggunaan produk tembakau alternatif oleh remaja di bawah usia 18 tahun menjadi keprihatinan para pemangku ...

Ketahui 5 Perbedaan Label Kadaluwarsa Kemasan Makanan

Menjelang hari Lebaran, ada berbagai diskon yang digelar gerai-gerai belanja. Salah satu item yang cukup ...

Exit mobile version