Pres konfrence Polsek Cakra, Mataram, NTB terkait penangkapan pelaku penusukan di Hotel Amaia Mataram. Foto Kompas.com

Pelaku Rampok dan Penusukan Wanita Muda Tertangkap

MATARAMPOS.COM-Perampokan yang berakhir penusukan di Mataram, NTB akhirnya diungkapkan oleh pihak kepolisian, pelaku awalnya meminta uang pada korban.Korban yang merupakan wanita muda tak mau menuruti perintah tersangka. Hingga akhirnya penusukan terjadi di kamar hotel Amaia hingga korban berlumuran darah. Demikian dilansir TribunMataram.com

Kepolisian Sektor (Polsek) Cakra, Mataram, Nusa Tenggara Barat, menangkap perampok yang menusuk seorang wanita inisial IN (24) di hotel Amaia Matam, Jumat (29/11/2019). Kapolek Cakra AKP Zaky Maghfur dalam keterangn persnya menyampaikan, pelaku berinisial HR (32) melakukan tidak kejahatan pencurian dengan kekerasan karena dililit utang. “Pelaku ini inisial HR, motifnya melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan karena dililit utang,” ungkap Maghfur, Sabtu (30/11/2019)

Disebutkan, kejadian itu berawal pada 14 November lalu ketika korban diajak kencan oleh pelaku di sebuah hotel. Di tengah kencannya, pelaku meminta uang kepada korban, namun korban menolak. Pelaku kemudian mengambil kawat yang sudah disiapakan untuk mencekik korban. “Karena tidak dikasih, pelaku menjerat korban dengan kawat di bagian leher yang sudah disiapkan sebelumnya,” ungkap Maghfur.

Karena korban berhasi melawan, pelaku akhirnya menusuk wanita itu dengan pisau hingga korban terluka parah. “Karena melawan, pelaku menusuk perut korban sebelah kiri dan bagian pinggang, dan itu berlumuran darah semuanya,” ungkap Maghfur.Korban kemidian dilarikan ke Rumah Sakit Risa Mataram untuk mendapatkan perwatan.

Editor Roy

Share
x

Check Also

Mudik dengan Mobil? Begini Cara Mengatur Muatan Mobil

MATARAMPOS.COM – Momen mudik lebaran 2022 semakin dekat, bagi kamu yang memiliki rencana pulang kampung ...

Ternyata Ini Alasan Taufik Hidayat Tak Mau Jadi Pelatih Bulutangkis

MATARAMPOS.COM – Taufik Hidayat secara tegas menyatakan tak mau menjadi pelatih bulutangkis meskipun banyak yang ...

Wow! Apple Watch Bakal Punya Fitur Pemantau Tekanan Darah

MATARAMPOS.COM – Harapan pengguna untuk mendapatkan sensor tekanan darah pada Apple Watch generasi terbaru tampaknya belum ...