Pernyataan Arteta Usai Positif Terinfeksi Virus Korona

MATARAMPOS – Pelatih Kepala Arsenal, Mikel Arteta, positif terinfeksi Virus Korona. Hal itu diketahui usai Arteta melakukan pemeriksaan lantaran merasa tidak enak badan. Pria berpaspor Spanyol terssebut tidak memungkiri bahwa kabar ini membuatnya kecewa.

Arsenal pasalnya tengah berusaha untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris 2019-2020. Akan tetapi, karena kondisi ini, maka seluruh jadwal pertandingan The Gunners pun harus diatur ulang. Sebab, seluruh pemain dan staf Arsenal akan diisolasi sesuai dengan peraturan Pemerintah Inggris.

“Ini benar-benar mengecewakan, tetapi saya mengikuti tes setelah merasa buruk. Saya akan berada di tempat kerja segera setelah saya diizinkan,” tutur Arteta, seperti dilansir dari laman resmi Arsenal, Jumat.

Meski kondisi Arteta tengah terpuruk, namun ia mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk jajaran manajemen Arsenal yang memberikan semangat. Kepala Olahraga Arsenal, Raul Sanllehi, mengungungkapkan bahwa ini merupakan saat-saat penting untuk saling memberikan dukungan satu sama lain

“Ini benar-benar mengecewakan, tetapi saya mengikuti tes setelah merasa buruk. Saya akan berada di tempat kerja segera setelah saya diizinkan,” tutur Arteta, seperti dilansir dari laman resmi Arsenal, Jumat.

Meski kondisi Arteta tengah terpuruk, namun ia mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk jajaran manajemen Arsenal yang memberikan semangat. Kepala Olahraga Arsenal, Raul Sanllehi, mengungungkapkan bahwa ini merupakan saat-saat penting untuk saling memberikan dukungan satu sama lain(kc.okezone)

Share
x

Check Also

Pentingnya Menabung Menurut Al Quran Sebagai Teladan Bagi Umat Islam

Dalam ayat – ayat Al Quran, Allah SWT telah mengajarkan kepada umat Islam betapa pentingnya semangat menabung. ...

Bagaimana Sih Posisi Tidur yang Nyaman di Saat Hamil?

Ibu hamil atau Bumil seringkali mengeluhkan tidur mereka yang terganggu. Memang di saat masa kehamilan ...

Teknologi yang bakal mendominasi di 2024

Perusahaan infrastruktur dan layanan teknologi informasi (IT) global, NTT Ltd., memprediksi pada tahun 2024 pengembangan ...