Pernyataan Arteta Usai Positif Terinfeksi Virus Korona

MATARAMPOS – Pelatih Kepala Arsenal, Mikel Arteta, positif terinfeksi Virus Korona. Hal itu diketahui usai Arteta melakukan pemeriksaan lantaran merasa tidak enak badan. Pria berpaspor Spanyol terssebut tidak memungkiri bahwa kabar ini membuatnya kecewa.

Arsenal pasalnya tengah berusaha untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris 2019-2020. Akan tetapi, karena kondisi ini, maka seluruh jadwal pertandingan The Gunners pun harus diatur ulang. Sebab, seluruh pemain dan staf Arsenal akan diisolasi sesuai dengan peraturan Pemerintah Inggris.

“Ini benar-benar mengecewakan, tetapi saya mengikuti tes setelah merasa buruk. Saya akan berada di tempat kerja segera setelah saya diizinkan,” tutur Arteta, seperti dilansir dari laman resmi Arsenal, Jumat.

Meski kondisi Arteta tengah terpuruk, namun ia mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk jajaran manajemen Arsenal yang memberikan semangat. Kepala Olahraga Arsenal, Raul Sanllehi, mengungungkapkan bahwa ini merupakan saat-saat penting untuk saling memberikan dukungan satu sama lain

“Ini benar-benar mengecewakan, tetapi saya mengikuti tes setelah merasa buruk. Saya akan berada di tempat kerja segera setelah saya diizinkan,” tutur Arteta, seperti dilansir dari laman resmi Arsenal, Jumat.

Meski kondisi Arteta tengah terpuruk, namun ia mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk jajaran manajemen Arsenal yang memberikan semangat. Kepala Olahraga Arsenal, Raul Sanllehi, mengungungkapkan bahwa ini merupakan saat-saat penting untuk saling memberikan dukungan satu sama lain(kc.okezone)

Share
x

Check Also

Naik Hingga 80%, Varian Delta Sebabkan Kasus Corona Dunia

MATARAMPOS.COM – Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO menyatakan varian delta telah membuat kasus Covid-19 dunia ...

Positif Covid-19, Dua Harimau Sumatera di Ragunan

MATARAMPOS.COM – Dua Harimau Sumatera di Taman Margasatwa Ragunan positif terpapar Covid-19. Mereka didiagnosis terpapar ...

NTB Terima 68.990 Dosis Vaksin Sinovac dan Astrazeneca, Prioritaskan Vaksinasi Dosis Kedua

MATARAMPOS.COM – Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menerima 68.990 dosis vaksin jenis Sinovac dan ...