Spanduk Bertebaran, Shakira Dilecehkan Jelang PSG Vs Barcelona

MATARAMPOS – Tensi panas terasa jelang laga Paris Saint-Germain vs Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebab, sampai jadi target pelecehan.

PSG vs Barcelona akan tersaji di Parc des Princes, Paris, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tim tamu datang dengan misi mengejar ketertinggalan.

Sebelumnya di leg pertama di Camp Nou, Barcelona kalah 1-4 dari PSG. Kylian Mbappe bikin hat-trick di laga itu.

Barcelona pun mesti menang tiga gol tanpa balas di markas PSG, atau minimal menang dengan selisih empat gol agar unggul agregat gol tandang. Misi sulit bakal diemban Lionel Messi dkk.

Jelang laga itu, suporter PSG terlihat ingin memberikan tekanan psikologis ke Barcelona. Sebab, banyak spanduk-spanduk ejekan bertebaran di Paris.

Dilansir Marca, beberapa spanduk bernada ejekan sudah dipasang suporter PSG. Diantaranya bertuliskan, ‘Barcelona tak disambut,” merujuk hubungan kedua klub yang kerap tak akur.

Bahkan, ada spanduk yang melecehkan Shakira. Pasangan dari bek Barcelona, Gerard Pique, juga jadi target serangan pendukung Les Parisiens. “Shakira to La Jonquera,” tulis suporter PSG, yang merujuk tempat prostitusi di dekat kawasan Girona, yang kerap didatangi orang Prancis.

Kedua tim dalam kondisi terbaik jelang leg kedua nanti. PSG dan Barcelona menang empat kali dari lima laga terakhirnya.

Leg kedua nanti diharapkan bisa menghadirkan remotanda jilid 2 dari Barcelona ke PSG. Sebab, beberapa musim lalu, Lionel Messi dkk bisa melakukannya, ketika kalah 0-4 di Paris, namun bisa berbalik menang 6-1 di Camp Nou. (detikcom)

Share
x

Check Also

Air Cucian Beras Punya Manfaat Untuk Kecantikan Wajah

MATARAMPOS – Sebagai seorang wanita tentunya ingin mempunyai kulit wajah yang bersih dan terawat. Kulit ...

Kemenkumham Berikan Bantuan Hukum Gratis bagi Masyarakat Miskin

  Jakarta – Kementerian Hukum dan HAM ajukan anggaran sekitar 55 milyar rupiah pada Rencana ...

Perkuat Akses Informasi Pelayanan Publik, Kemenkumham Siapkan Database Melalui SIPP

Yogyakarta – Jumlah pelayanan publik yang dikelola Pemerintah Indonesia hingga saat ini jumlahnya sangat banyak.  ...