Ini Bocoran Terbaru HP Huawei P50

MATARAMPOS.COM – Huawei disebut akan kembali keluarkan ponsel terbarunya Huawei P50. Bocoran smartphone produksi asal China itu beredar di jagat maya dan membahas sekilas bentuk desain dari ponsel itu.

Huawei P50 sekilas nampak mirip dengan Huawei P50 Pro. Terdapat dua lingkaran besar vertikal yang fungsinya untuk menampung empat lensa kamera di punggung ponsel, dikutip dari Pocket Now.

Pada ponsel Huawei P50 diharapkan memiliki konfigurasi kamera wide angle, ultrawide dan telefoto. Sedangkan pada varian P50 Pro akan dilengkapi dengan lensa wide, periskope, ultrawide dan periscope, dan kamera 3D ToF.

Huawei P50 tidak memiliki layar yang melengkung di bagian sisi, namun memiliki layar yang datar. Terdapat bulatan kamera depan yang disematkan di bagian tengah atas.

Sensor utama pada kamera diharapkan memboyong sensor Sony IMX800, sensor 1 inci pertama yang dirancang untuk smartphone. Sensor itu disebut sebagai penerus sensor IMX700 yang merupakan sensor utama ada seri terdahulu, Huawei P40.

Huawei P50 Series dikabarkan akan tersedia dalam empat varian warna, yakni Putih, Hitam, Biru dan Beige.

Ponsel ini awalnya diharapkan meluncur pada akhir Maret, dan kini diharapkan muncul pada akhir April atau mungkin antara Mei hingga Juni.

Dikutip GSMArena, pada series ini diprediksi menggunakan chipset Kirin 9000 dan menjadi ponsel pertama yang hadir dengan Operating Sistem buatan sendiri, yakni HarmonyOS. (mg1)

Share
x

Check Also

GESID Dukung Keputusan DPR dan Pemerintah soal Revisi UU Desa Terkait Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun

MATARAMPOS.COM, JAKARTA- Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) dan Pemerintah akhirnya sepakati revisi undang-undang desa yang salah ...

Ketika Seorang Ibu Mengajarkan Anaknya Bertemu Rasulullah SAW Setiap Saat

Kisah Hikmah penting untuk bertemu Rasulullah SAW setiap saat. بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ ...

Alasan Starbucks Disebut Pro-Israel dan Ikut Diboikot

MATARAMPOS.COM – Starbucks menjadi salah satu brand utama gerakan Boycott, Divestment, Sanctions (BDS) atau Boikot, Divestasi, ...