Lawan GTA 6, Sony Bakal Rilis The Getaway

MATARAMPOS.COM – Para penggemar game Grand Theft Auto dibuat penasaran dan harus menunggu informasi terbaru tekait seri berikutnya, GTA 6. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Sony akan rilis game The Getaway.

Dikutip dari detikcom, hingga saat ini GTA 6 belum mendapati pencerahan terkait rumor-rumor yang telah beredar. Melihat momen ini, Sony berusaha masuk dan menutup celah dengan mengembalikan franchise dari game PS2 favorit penggemar.

Menurut laporan online yang beredar, Sony telah mengajukan paten untuk sesuatu yang disebut Soho Engine. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa mereka akan kembali menghadirkan game simulasi kejahatan open world The Getaway, dilansir detikINET dari Express, Kamis (29/4).

Dirilis pada tahun 2002, The Getaway merupakan action blockbuster yang dikembangkan oleh developer asal Inggris, Team Soho. Kemudian pada tahun 2004 mereka mengubah nama menjadi London Studio dan merilis The Getaway: Black Monday.

Lalu mereka fokus mengembangkan game Virtual Realty (VR), termasuk PlayStation VR Worlds dan game gangster Inggris, Blood dan Truth. Kemungkinan besar, game baru Getaway yang akan diluncurkan Sony secara eksklusif untuk PlayStation 5.

Kemudian berbicara mengenai GTA 6, rumornya seri dari Grand Theft Auto dilaporkan akan berlangsung di kota-kota yang terdapat di Amerika. Disebut sebagai Project America, GTA 6 dikatakan akan menampilkan lima kota Amerika Serikat di seluruh peta.

Lima kota yang yang digosipkan akan hadir kemungkinan besar termasuk Vice City, Liberty City dan San Andreas. Selain itu ada juga Las Venturas dan San Fierro. Untuk kota keenam kabarnya adalah Rio de Janeiro.

Sementara ini informasi yang beredar terkait GTA 6 di internet masih sebuah rumor. Rockstar pun belum mengonfirmasi perihal rumor yang telah tersebar dan masih memilih untuk diam hingga saat ini. Kemungkinan buruknya, GTA 6 akan hadir untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. (mg1)

Share
x

Check Also

Menhub pastikan kelancaran angkutan mudik Lebaran lewat kereta api

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan angkutan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri ...

Israel lancarkan operasi militer baru di Khan Younis, Gaza selatan

Militer Israel telah melancarkan operasi militer baru di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan, ...

3 Juta Orang Meninggal Tiap Tahun Karena Minuman Alkohol, Apa Dampak Buruknya Bagi Kesehatan?

Menurut World Health Organization (WHO), ada 3 juta orang meninggal setiap tahun karena minuman alkohol. ...