Lawan GTA 6, Sony Bakal Rilis The Getaway

MATARAMPOS.COM – Para penggemar game Grand Theft Auto dibuat penasaran dan harus menunggu informasi terbaru tekait seri berikutnya, GTA 6. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Sony akan rilis game The Getaway.

Dikutip dari detikcom, hingga saat ini GTA 6 belum mendapati pencerahan terkait rumor-rumor yang telah beredar. Melihat momen ini, Sony berusaha masuk dan menutup celah dengan mengembalikan franchise dari game PS2 favorit penggemar.

Menurut laporan online yang beredar, Sony telah mengajukan paten untuk sesuatu yang disebut Soho Engine. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa mereka akan kembali menghadirkan game simulasi kejahatan open world The Getaway, dilansir detikINET dari Express, Kamis (29/4).

Dirilis pada tahun 2002, The Getaway merupakan action blockbuster yang dikembangkan oleh developer asal Inggris, Team Soho. Kemudian pada tahun 2004 mereka mengubah nama menjadi London Studio dan merilis The Getaway: Black Monday.

Lalu mereka fokus mengembangkan game Virtual Realty (VR), termasuk PlayStation VR Worlds dan game gangster Inggris, Blood dan Truth. Kemungkinan besar, game baru Getaway yang akan diluncurkan Sony secara eksklusif untuk PlayStation 5.

Kemudian berbicara mengenai GTA 6, rumornya seri dari Grand Theft Auto dilaporkan akan berlangsung di kota-kota yang terdapat di Amerika. Disebut sebagai Project America, GTA 6 dikatakan akan menampilkan lima kota Amerika Serikat di seluruh peta.

Lima kota yang yang digosipkan akan hadir kemungkinan besar termasuk Vice City, Liberty City dan San Andreas. Selain itu ada juga Las Venturas dan San Fierro. Untuk kota keenam kabarnya adalah Rio de Janeiro.

Sementara ini informasi yang beredar terkait GTA 6 di internet masih sebuah rumor. Rockstar pun belum mengonfirmasi perihal rumor yang telah tersebar dan masih memilih untuk diam hingga saat ini. Kemungkinan buruknya, GTA 6 akan hadir untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. (mg1)

Share
x

Check Also

Mulai Menyembur dari Erupsi Semeru, Apa Itu Wedhus Gembel?

MATARAMPOS.COM – Gunung Semeru mengalami peningkatan aktivitas vulkanis sejak erupsi pada Sabtu (4/12) sekitar pukul 15.00 ...

Omzet empat produk UMKM di NTB Mall tembus Rp150 juta per bulan

Mataram- Omzet empat produk yang di produksi dari sejumlah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di ...

Wujud Kepedulian, Kumham NTB Gelar Baksos Ke Lokasi Banjir

Mataram NTB – Kasubbag Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham NTB, Gusti ...