Kakanwil Kemenkumham NTB, Tinjau Pembangunan Lapas di Lobar

MataramPost. Com- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham NTB, Haris Sukamto didampingi Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim, melakukan tinjauan langsung percepatan pembangunan blok hunian prioritas di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIA Mataram, Rabu (14/07).

 

Dalam peninjauan tersebut, Kanwil bersama dengan Kalapas Mataram, Ketut Akbar, Haris dan Rochim melihat langsung proses pembangunan blok hunian prioritas tersebut.

 

Kakanwil Kemenkumham NTB meminta kepada anggota proyek pembangunan untuk segera menyelesaikan pembangunan Lapas Prioritas agar dapat segera melaporkan ke Pimpinan Pusat.

 

“Lakukan percepatan pembangunan mumpung cuaca sedang bagus dan jika sudah terbentuk semua, sudah bisa cepat rampung, kami bisa segera laporkan ke Pimpinan kami di pusat,” kata Haris.

 

Selain meninjau progres pembangunan blok hunian, Haris bersama Rochim dan Ketut Akbar melanjutkan dengan berkeliling melihat kondisi perbatasan lahan di pinggir sungai belakang Lapas Mataram.

 

Haris juga berpesan kepada Ketut Akbar agar perbatasan dengan lahan milik warga untuk tetap dijaga.

 

 

 

Share
x

Check Also

Berikut 5 Aplikasi Smartphone yang Cocok untuk Anak di Bawah 5 Tahun

Dalam era digital saat ini, peran teknologi dalam perkembangan anak-anak semakin mendapat perhatian. Namun demikian, ...

PBB Gelar Voting, Palestina Raih Dukungan Mayoritas untuk Keanggotaan Penuh

Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) menggelar voting untuk menentukan keanggotaan penuh Palestina pada Jumat, 10 Mei 2024. ...

Disdik DKI Larang Acara Perpisahan dan Study Tour di Luar Sekolah

Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta mengeluarkan imbauan agar seluruh satuan pendidikan tidak menggelar acara perpisahan ...