Kakanwil Kemenkumhan NTB Apresiasi Kinerja Lembaga Pembinaan Khusus Anak di Lombok Tengah

 

 

MataramPost.com- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, memberikan apresiasinya terhadap penghargaan yang diterima oleh Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah karena telah memenuhi standar layanan ramah anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Sabtu (17/07).

 

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada LPKA Lombok Tengah atas prestasi dalam standar layanan ramah anak. Semoga dengan pemberian penghargaan ini, dapat terus memantapkan LPKA Lombok Tengah dalam mewujudkan pola pembinaan yang lebih baik untuk anak didik ke depannya,” ucap Haris.

 

Harapan Haris ini sejalan dengan Yasonna yang berharap kinerja baik LPKA peraih penghargaan tersebut juga diperlihatkan oleh seluruh jajarannya yang lain terkait pembinaan anak yang berhadapan dengan hukum.

 

Penghargaan atas standar layanan ramah anak ini diterima oleh LPKA Lombok Tengah dari Menteri PPPA RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati secara virtual dalam Webinar memperingati Hari Anak Nasional 2021.

 

Selain LPKA Lombok Tengah, beliau juga menyerahkan penghargaan kepada lima LPKA Ramah Anak lainnya, yaitu LPKA Kelas II Maros, LPKA Kelas II Banda Aceh, LPKA Kelas II Ternate dan LPKA Kelas I Tangerang.

 

 

Share
x

Check Also

Naik Hingga 80%, Varian Delta Sebabkan Kasus Corona Dunia

MATARAMPOS.COM – Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO menyatakan varian delta telah membuat kasus Covid-19 dunia ...

Positif Covid-19, Dua Harimau Sumatera di Ragunan

MATARAMPOS.COM – Dua Harimau Sumatera di Taman Margasatwa Ragunan positif terpapar Covid-19. Mereka didiagnosis terpapar ...

Bertambah Jadi 223 Orang, WNI di Luar Negeri Meninggal Akibat Covid-19

MATARAMPOS.COM – Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI mencatat WNI yang meninggal di luar negeri akibat ...