Kumham Peduli, Kemenkumham Berbagi

 

 

 

MataramPost.com- Dukung Aksi Sosial dengan tema “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” dalam rangka Bakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19.

 

Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama (Karo Hukerma) Sekretariat Jenderal Kemenkumham, mengadakan rapat koordinasi terkait publikasi kehumasan dengan seluruh Pejabat Kehumasan baik di unit pusat, Kantor Wilayah dan Satuan Kerja, Selasa (27/07).

 

Dalam rapat koordinasi ini, dibahas bagaimana strategi kehumasan dalam mempublikasikan kegiatan yang rencananya akan dilakukan pada 29 Juli 2021 mendatang dari Kemenkumham.

 

Heni Susila Wardoyo selaku Karo Hukerma, mengatakan bahwa publikasi ini merupakan salah satu cara memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan yang dilakukan oleh Kementerian.

 

“Komunikasi yang baik adalah yang mendapat feedback dari masyarakat. Maka dari itu, publikasinya harus menjangkau seluruh masyarakat melalui publikasi baik dari internal maupun media massa,” jelasnnya.

 

Dari Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, hadir Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian program dan Hubungan Masyarakat serta Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi

 

Kumham peduli, Kumham berbagi adalah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan beban dan wujud kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) serta ASN Kementerian Hukum dan HAM yang terpapar Covid-19.

Share
x

Check Also

Incar 3.000 Talenta Digital, Google Kembali Gelar Program Bangkit

MATARAMPOS.COM – Google akan kembali menggelar program Bangkit untuk angkatan ketiga pada tahun 2022. Program ...

Mulai Menyembur dari Erupsi Semeru, Apa Itu Wedhus Gembel?

MATARAMPOS.COM – Gunung Semeru mengalami peningkatan aktivitas vulkanis sejak erupsi pada Sabtu (4/12) sekitar pukul 15.00 ...

Punya Fungsi Hybrid, Fujifilm Rilis Instax Mini Evo

MATARAMPOS.COM – Fujifilm meluncurkan Instax Mini Evo, model kamera terbaru dari seri Instax yang mengusung ...