Meriahkan HUT RI ke-76, Kemenkumham NTB Adakan Perlombaan Tenis

 

MataramPost.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB mengadakan pertandingan tenis antar seluruh satuan kerja di bawah Kantor Wilayah Kemenkumham NTB.

 

Dalam pertandingan ini, seluruh satker mengirimkan dua pemain untuk memperebutkan piala bergilir Kakanwil.

 

Kakanwil Kememenkumham NTB Haris Sukamto mengatakan, bahwa memang Mataram sudah mengalami penurunan level PPKM menjadi level tiga, namun bukan berarti menurunkan semangat untuk tetap patuh dalam mengikuti protokol kesehatan.

 

“Alhamdulillah, PPKM sudah turun level tiga tapi kita harus tetap patuh menjaga protokol kesehatan dan tetap antisipasi,” ujar Haris dalam pembukaan pertandingan tenis di Lapangan Tenis Mataram bersama seluruh Kepala Satuan Kerja yang hadir disana, Rabu (11/8/2021).

 

Haris juga yakin kader-kader dari Bima, Dompu, Sumbawa hingga Mataram sangat banyak dan memiliki potensi yang luar biasa terutama dalam hal olahraga maka dari itu Haris mengadakan turnamen tenis ini.

 

“Semoga turnamen tenis ini bisa menjalin silaturahmi kita semua. Kita sudah sepakat kemarin membentuk dua kelas, eksekutif dan pemuda. Ini menjadi semangat kita dalam memperingati HUT RI ke-76,” kata Haris.

Share
x

Check Also

Apa Saja Manfaat Timun untuk Kesehatan, Bagaimana Cara Mengonsumsinya?

Manfaat timun untuk kesehatan memang sejak lama sudah dikenal, apalagi jika dikonsumsi dengan cara yang ...

Hingga Semester 1/2024, Kejari Tangerang Berhasil Pulihkan Keuangan Negara Hingga Rp2,8 Miliar

MATARAMPOS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, melalui Jaksa Pengacara Negara bidang Perdata dan Tata Usaha ...

Bencana Iklim Itu Nyata, Masalah Pangan Masa Depan Akan Terjadi, “Ngeri, Kita Harus Hati-Hati”

Pemerintah Indonesia tengah dihadapkan pada kecemasan tinggi terhadap berbagai tantangan dan ancaman bencana iklim yang berpotensi muncul akibat klaim ...