Pendaftaran Bakal Calon Rektor Unram Dibuka Selama 14 Hari

MataramPost.com- Dalam surat bernomor 05/UN18.PILREK/KP/2021 perihal informasi pendaftaran Bakal Calon Rektor Unram 2022-2026 menyampaikan bahwa Universitas Mataram mberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi persyaratan untuk mengisi jabatan Rektor Universitas Mataram.

 

Disebutkan pula bahwa persyaratan dan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor Universitas Mataram Periode 2022-2026 perlu disosialisasikan kepada seluruh Dosen di lingkungan Universitas Mataram (terlampir).

 

Pendaftaran dibuka selama 14 (empat belas) hari, dimulai tanggal 23 Agustus 2021-9 September 2021 pada jam 08.00-16.00 WITA pada hari kerja dan hari Sabtu dan Minggu dihitung sebagai hari Libur Pendaftaran, dengan ketentuan Bakal Calon langsung datang sendiri ke Ruang Sekretariat Panitia di Gedung Rektorat UNRAM Lantai III (Sayap Timur) dengan membawa kelengkapan dokumen pendaftaran.

 

Apabila melewati batas tersebut, Bakal Calon tidak ada yang mendaftarkan diri atau tidak memenuhi syarat atau kurang dari 4 (empat) orang Bakal Calon Rektor, maka dilakukan perpanjangan  pendaftaran selama 7 (tujuh) hari kerja, mulai tanggal 14-22 September 2021 pada jam 08.00-16.00 WITA,” terang Ketua Panitia Penjaringan, Penyaringan dan Pemilihan Rektor Universitas Mataram Periode 2022-2026, Dr. Aris Munandar, SH. M. Hum dalam surat yang bertanggal 16 Agustus 2021 itu.

 

Disebutkan pula bahwa Form kelengkapan pendaftaran Bakal Calon perlu menjadi perhatian Bakal Calon yang mengajukan pendaftaran.

 

Form pendaftaran dan kelengkapannya (sebagaimana terlampir) dapat diunduh pada tautan bit.ly/PILREK2022 atau mengakses lama www.unram.ac.id atau mengambil print out di ruang sekretariat panitia. (*)

 

 

 

 

 

Share
x

Check Also

Apa Saja Manfaat Timun untuk Kesehatan, Bagaimana Cara Mengonsumsinya?

Manfaat timun untuk kesehatan memang sejak lama sudah dikenal, apalagi jika dikonsumsi dengan cara yang ...

Hingga Semester 1/2024, Kejari Tangerang Berhasil Pulihkan Keuangan Negara Hingga Rp2,8 Miliar

MATARAMPOS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, melalui Jaksa Pengacara Negara bidang Perdata dan Tata Usaha ...

Bencana Iklim Itu Nyata, Masalah Pangan Masa Depan Akan Terjadi, “Ngeri, Kita Harus Hati-Hati”

Pemerintah Indonesia tengah dihadapkan pada kecemasan tinggi terhadap berbagai tantangan dan ancaman bencana iklim yang berpotensi muncul akibat klaim ...