Senat Unram Menetapkan Balon Rektor Dan Nomor Urut Balon Rektor Unram Priode 2022-2026

MataramPost.com- Senat Universitas Mataram (Unram) menetapkan Bakal Calon Rektor dan Nomor Urut Bakal Calon Rektor Unram Periode 2022-2026. Penetapan tersebut dilaksanakan dalam Rapat Khusus Senat dalam rangka Penetapan Bakal Calon Rektor dan Pengundian Nomor Urut Bakal Calon Rektor Unram Periode 2022-2026 di Gedung Auditorium M. Yusuf Abu Bakar, Senin ( 27) 9/2021)

 

Rapat Khusus Senat tersebut dihadiri oleh Senat Unram dan 4 (empat) orang calon Bakal Calon Rektor Unram Periode 2022-2026 yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

 

Sesuai dengan Pasal 7 ayat 4 Peraturan Senat Universitas Mataram Nomor 03 Tahun 2021, tentang Perubahan atas Peraturan Senat Nomor 02 Tahun 2021 tentang Tata Cara Pemilihan Rektor Universitas Mataram menyatakan, bahwa Senat menetapkan Bakal Calon Rektor yang lulus seleksi administrasi dalam Rapat Khusus Senat.

 

Berdasarkan Keputusan Rapat Khusus Senat Unram menetapkan 4 (empat) orang sebagai Bakal Calon Rektor yang dituangkan dalam Berita Acara Nomor 10044/UN18/SENAT/2021 tentang Penetapan Bakal Calon Rektor Universitas Mataram Periode 2022-2026, yaitu; Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D., Prof. Dr. Lalu Husni., S.H., M.Hum., Prof. Akmaluddin, S.T., M.Sc.(Eng.), Ph.D., dan Dr. H. Djumardin, S.H., M.Hum.

 

Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unram Dr. Aris Munandar, SH., M.Hum berharap agar pelaksanaan pemilihan Rektor Unram Periode 2022-2026 dapat berjalan lancar.

 

“Semoga tahapan-tahapan Pemilihan Rektor ini, mulai dari Penjaringan Bakal Calon, Penyaringan Bakal Calon, sampai pada Pemilihan dan Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Rektor nanti itu berjalan dengan lancar dan sukses, tidak ada hambatan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan panitia,” harap Ketua Panita sekaligus Sekretaris Senat Unram itu

Share
x

Check Also

Menhub pastikan kelancaran angkutan mudik Lebaran lewat kereta api

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan angkutan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri ...

Israel lancarkan operasi militer baru di Khan Younis, Gaza selatan

Militer Israel telah melancarkan operasi militer baru di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan, ...

Samsung lihat ketidakpastian ekonomi, akan manfaatkan peluang dalam AI

Pembuat chip memori terbesar Samsung Electronics Co. mengatakan bahwa ketidakpastian makroekonomi diperkirakan akan tinggi tahun ...