Kakanwil Kemenkumham NTB, Berikan Motivasi Kepada Peserta Tes SKD CPNS 

 

 

MataramPost.com- Hari ke-4 pelaksanaan tes SKD CPNS 2021 di Aula Gedung depan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, tak mengurangi semangat panitia maupun peserta yang melaksanakan kegiatan tes, Ahad (03/10/2021).

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Barat (NTB) Haris Sukamto turut serta mengawasi kegiatan tersebut, tak luput juga memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh peserta tes CPNS di Kanwil Kemenkumham NTB.

 

“Jangan patah semangat dan tetap berjuang, fokus dalam mengerjakan dan jangan pernah percaya akan iming-iming yang meluluskan,” pesan Haris.

 

Seluruh proses tes CPNS ini dilakukan secara transparan dan akuntabel dimana peserta dapat langsung melihat hasil yang diperoleh melalui live scoring di channel Youtube Kanwil Kemenkumham NTB.

 

Namun dari semangat para peserta itu terdapat kisah sedih dari beberapa peserta.

 

Problematika klasik masih saja terjadi tiap tahunnya, seperti terlambat hadir karena salah jadwal dan tidak mempunyai sepatu hitam, pungkasnya. (*)

Share
x

Check Also

Incar 3.000 Talenta Digital, Google Kembali Gelar Program Bangkit

MATARAMPOS.COM – Google akan kembali menggelar program Bangkit untuk angkatan ketiga pada tahun 2022. Program ...

Mulai Menyembur dari Erupsi Semeru, Apa Itu Wedhus Gembel?

MATARAMPOS.COM – Gunung Semeru mengalami peningkatan aktivitas vulkanis sejak erupsi pada Sabtu (4/12) sekitar pukul 15.00 ...

Punya Fungsi Hybrid, Fujifilm Rilis Instax Mini Evo

MATARAMPOS.COM – Fujifilm meluncurkan Instax Mini Evo, model kamera terbaru dari seri Instax yang mengusung ...