Kakanwil Kemenkumham NTB, Berikan Motivasi Kepada Peserta Tes SKD CPNS 

 

 

MataramPost.com- Hari ke-4 pelaksanaan tes SKD CPNS 2021 di Aula Gedung depan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, tak mengurangi semangat panitia maupun peserta yang melaksanakan kegiatan tes, Ahad (03/10/2021).

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Barat (NTB) Haris Sukamto turut serta mengawasi kegiatan tersebut, tak luput juga memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh peserta tes CPNS di Kanwil Kemenkumham NTB.

 

“Jangan patah semangat dan tetap berjuang, fokus dalam mengerjakan dan jangan pernah percaya akan iming-iming yang meluluskan,” pesan Haris.

 

Seluruh proses tes CPNS ini dilakukan secara transparan dan akuntabel dimana peserta dapat langsung melihat hasil yang diperoleh melalui live scoring di channel Youtube Kanwil Kemenkumham NTB.

 

Namun dari semangat para peserta itu terdapat kisah sedih dari beberapa peserta.

 

Problematika klasik masih saja terjadi tiap tahunnya, seperti terlambat hadir karena salah jadwal dan tidak mempunyai sepatu hitam, pungkasnya. (*)

Share
x

Check Also

GESID Dukung Keputusan DPR dan Pemerintah soal Revisi UU Desa Terkait Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun

MATARAMPOS.COM, JAKARTA- Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) dan Pemerintah akhirnya sepakati revisi undang-undang desa yang salah ...

Ketika Seorang Ibu Mengajarkan Anaknya Bertemu Rasulullah SAW Setiap Saat

Kisah Hikmah penting untuk bertemu Rasulullah SAW setiap saat. بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ ...

Alasan Starbucks Disebut Pro-Israel dan Ikut Diboikot

MATARAMPOS.COM – Starbucks menjadi salah satu brand utama gerakan Boycott, Divestment, Sanctions (BDS) atau Boikot, Divestasi, ...