Tiga Wakil Dekan Fakultas Teknik Unram Resmi Dilantik

 

MataramPost.com- Sejumlah pejabat baru dilingkup Fakultas Tehnik Universitas Mataram (Unram) dilantik dan diambil sumpahnya.

 

Pelantikan terhadap pejabat baru yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik Unram dilakukan oleh Rektor Universitas Mataram (Unram), Prof. Dr. Lalu Husni., SH., M.Hum.

 

Pelantikan itu dilaksanakan di Ruang Sidang Senat Lantai III Rektorat Unram, pada Kamis, (14 /10/ 2021)

 

Dalam sambutannya Rektor Unram, Prof. Lalu Husni, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama wakil dekan satu, dua, dan tiga Fakultas Teknik Unram atas dedikasi dan kinerjanya yang telah memajukan Fakultas Teknik Unram selama ini.

 

,“Kepada pejabat yang baru, selamat, dan semoga bisa terus melanjutkan dan meningkatkan lagi capaian-capaian yang sudah diraih oleh pejabat lama,” ucapnya.

 

Para pejabat baru Wakil Dekan Fakultas Teknik Unram yaitu Prof. Sugiman, S.T.,M.T., P.hD., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik Unram, I Kade Wiretama, S.T.,M.Sc.,P.hD., sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Teknik Unram, dan Agustono Setiawan, S.T.,M.Sc., sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Teknik Unram.

 

Prof. Husni juga menyampaikan kepada Dekan Fakultas Teknik Unram untuk menindaklanjuti  kontrak kinerja rektor dengan dekan, yang tentunya merupakan turunan kontrak kinerja Kementerian Pendidikan Kebudayaan Ristek dan Teknologi, dan khusus di bidang keuangan dengan Menteri Keuangan.

 

,“Tinggal dekan menjabarkan sesuai dengan bidang masing-masing,” ujarnya.

 

Ia juga mengingatkan, saat ini sudah berada di PPKM level 1 Covid-19. Ia mengajak untuk perkuliahan dilaksanakan dengan pembelajaran tatap muka terbatas.

 

,“Mari kita sama-sama melaksanakan belajar tatap muka terbatas sesuai dengan edaran yang sudah diturunkan,” pungkasnya.

Share
x

Check Also

Menhub pastikan kelancaran angkutan mudik Lebaran lewat kereta api

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan angkutan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri ...

Israel lancarkan operasi militer baru di Khan Younis, Gaza selatan

Militer Israel telah melancarkan operasi militer baru di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan, ...

Samsung lihat ketidakpastian ekonomi, akan manfaatkan peluang dalam AI

Pembuat chip memori terbesar Samsung Electronics Co. mengatakan bahwa ketidakpastian makroekonomi diperkirakan akan tinggi tahun ...