DPD NasDem NTB 2021-2024 akan Dilantik DPP Pekan Depan

MataramPost.com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat atau NasDem NTB masa bhakti 2021-2024, direncanakan akan dilantik Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP pekan depan (Senin, 1 November 2021).

 

Demikian disampaikan panitia pelantikan DPD NasDem NTB, Kamis (28/10/2021), saat konferensi pers di Bonum Cafe, Jalan Terusan Bung Hatta Kota Mataram.

 

“Yang akan melantik pengurus baru ini sesuai informasi yang kami dapat, insya Allah Waketum.” ungkap bang Ardani.

 

Ardani yang didampingi Acip dan Hafidz Hasyim yang ditunjuk selaku panitia pelaksana pelantikan mengungkapkan, Waketum DPP NasDem Mohammad Ali nantinya akan didampingi Koordinator NasDem Bali-Nusra Yuli Laiskodat.

 

Sementara Hafidz menjelaskan, yang akan dilantik dan dikukuhkan nantinya adalah seluruh Pengurus DPD NasDem NTB terutama Pengurus inti yakni ketua, sekretaris, dan bendahara.

 

“Kami merasa optimis dengan pelantikan Ketua DPW NasDem beserta pengurusnya untuk periode ini, akan mampu membawa semangat baru untuk memenangkan Partai NasDem di NTB pada Pemilu 2024 akan datang,” ujarnya.

 

Senada, Acip juga menyampaikan bahwa pelantikan yang akan digelar pekan itu, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang telah diterbitkan DPP.

 

“Ketua DPW sudah pasti sesuai SK yang sudah terbit yaitu Dr. Hj. Siti Rohmi Djalillah, sedang untuk pengurus (lainnya, red) belum bisa kami ungkapkan, kita tunggu hari H saja,” ucapnya.

 

“Yang jelas, pengurusnya beberapa tokoh yang ada di NTB,” tutupnya. (red)

Share
x

Check Also

Apa Saja Manfaat Timun untuk Kesehatan, Bagaimana Cara Mengonsumsinya?

Manfaat timun untuk kesehatan memang sejak lama sudah dikenal, apalagi jika dikonsumsi dengan cara yang ...

Hingga Semester 1/2024, Kejari Tangerang Berhasil Pulihkan Keuangan Negara Hingga Rp2,8 Miliar

MATARAMPOS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, melalui Jaksa Pengacara Negara bidang Perdata dan Tata Usaha ...

Bencana Iklim Itu Nyata, Masalah Pangan Masa Depan Akan Terjadi, “Ngeri, Kita Harus Hati-Hati”

Pemerintah Indonesia tengah dihadapkan pada kecemasan tinggi terhadap berbagai tantangan dan ancaman bencana iklim yang berpotensi muncul akibat klaim ...