Unram Jadi Tuan Rumah Bimtek Save Biodiversity

 

Mataram – Universitas Mataram (Unram) menjadi tuan rumah Bimbingan Teknis (Bimtek) Save Biodiversity, dalam rangka Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Camp. Kegiatan yang difasilitasi oleh SEAMEO BIOTROP tersebut berlangsung selama dua hari yaitu pada Selasa dan Rabu (9-10/11/ 2021).

 

Wakil Rektor Bidang Akademik Unram, Agusdin, SE., MBA., DBA., mengatakan, bahwa Unram memiliki visi menjadi lembaga pendidikan tinggi yang berdaya saing Internasional berbasis riset dan teknologi tahun 2024.

 

“Untuk mencapai visi itu berbagai upaya sudah dilakukan di tahun 2021 ini, tahun pertama dari tahapan pencapaian visi untuk Go International atau internasionalisasi Unram,” ucapnya.

 

Perwakilan BIOTROP, Dr. Perdinan mengatakan, bahwa pihaknya mewakili SEAMEO BIOTROP mengikuti kegiatan MBKM yang diselenggarakan oleh LPMP bekerja sama dengan tujuh SEAMEO Centre.

 

“Di Asia ini ada 26 SEAMEO Centre tersebar di 11 negara dan 7 ada di Indonesia, BIOTROP salah satunya,” jelas Perdinan. (*)

Share
x

Check Also

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejaksaan Tinggi Banten Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

SERANG – Kejaksaan Tinggi (Kejati) mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ...

JAM Intel Reda Manthovani Dorong Pengelolaan Tambang Timah secara Berkelanjutan & Bertanggung Jawab

PANGKALPINANG – Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intelijen), Prof Dr Reda Manthovani, menegaskan bahwa sektor ...

Kejati Banten Gelar Pasar Murah untuk Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

SERANG – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten mengadakan Pasar Murah di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Banten ...