RS Unram Resmi Buka Pelayanan Bangsal Anak Mandalika

 

Mataram,  – Rumah Sakit Universitas Mataram (RS Unram) resmi membuka pelayanan bangsal khusus anak bernama Mandalika di Lantai 5 Gedung A RS Unram.

Bangsal anak ini dibuka sebagai salah satu upaya dalam rangka menambah sarana pendukung pelayanan bagi masyarakat, khususnya di wilayah kota Mataram dan sekitarnya.

“Fasilitas ini merupakan sarana pendukung yang memang ditujukan untuk mengoptimalkan pelayanan RS Unram kepada masyarakat,” ungkap Direktur RS Unram, dr. A Taufik S, Sp.OT. saat menghadiri acara peresmian pembukaan pelayanan bangsal anak di RS Unram, 29 Desember 2021.

Inisiator dr. Titi Pambudi K, M.Sc. Sp mengatakan pelayanan bangsal anak mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mambantu mewujudkan pelayanan bangsal khusus anak.

“Alhamdulillah, hari ini bisa terwujud. Tentunya ini juga tidak lepas dari peran berbagai pihak yang membantu mewujudkan pelayanan bangsal anak di RS Unram. Saat ini bangsal anak sudah memiliki 8 ruangan pelayanan, yang terdiri dari ruang VIP, isolasi, ruang infeksius dan non infeksius,” tuturnya

Acara peresmian ini juga menjadi bukti komitmen RS Unram dalam upayanya meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

“Selain itu pelayanan bangsal anak ini tentunya dapat semakin memperkuat aktivitas layanan Pusat Tumbuh Kembang Anak yang menjadi salah satu layanan unggulan RS Unram,” tambahnya (red)

Share
x

Check Also

Menhub pastikan kelancaran angkutan mudik Lebaran lewat kereta api

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan angkutan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri ...

Israel lancarkan operasi militer baru di Khan Younis, Gaza selatan

Militer Israel telah melancarkan operasi militer baru di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan, ...

Samsung lihat ketidakpastian ekonomi, akan manfaatkan peluang dalam AI

Pembuat chip memori terbesar Samsung Electronics Co. mengatakan bahwa ketidakpastian makroekonomi diperkirakan akan tinggi tahun ...