Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Fajar Restu Febriansyah foto bersama dengan peserta pelatihan budaya perusahaan di Batam, Riau

BRK Syariah Gelar Pelatihan Budaya Perusahaan, Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Sampaikan 3 Hal Penting

BATAM – Sebagai upaya penguatan kepada karyawan/ti terhadap nilai-nilai budaya perusahaan, PT Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri Syariah (Perseroda) atau yang dikenal dengan sebutan BRK Syariah menggelar pelatihan budaya perusahaan, Jumat (17/05/24).

Pelatihan yang diselenggarakan di i Hotel Baloi diikuti oleh seluruh Pemimpin Kantor Cabang Bank yang berada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau dan mengundang narasumber dari Accelerated Transformation (ACT) Consulting International Dudi Supriadi.

Pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko, Fajar Restu Febriansyah. Dalam sambutannya Restu menyampaikan kemajuan yang dicapai oleh perusahaan tidak terlepas dari 3 (tiga) faktor utama, yaitu sumber daya manusia, proses bisnis dan nilai-nilai budaya perusahaan.

“Pertama, sumber daya manusia memberikan kontribusi yang penting dalam perkembangan perusahaan. Kedua, Proses bisnis yang berjalan di perusahaan menunjukkan perusahaan ingin menciptakan suatu prosedur yang baik dan sistematis dalam menjalankan operasional perusahaan. Ketiga, kemajuan bisnis perusahaan merupakan penerapan nilai-nilai atau budaya perusahaan di seluruh unit kerja atau departemen yang dimanifestasikan dikehidupan pekerjaan sehari-hari” ujar Restu.

“Sinkronisasi secara terpadu ketiga faktor tersebut merupakan langkah yang harus dijalankan perusahaan agar mampu meletakkan landasan menuju cita-cita perusahaan menjadi pilihan utama sebagai penyelenggara Jasa Keuangan bagi masyarakat Provinsi Riau dan Kepri” sambungnya.

Restu menyadari bahwa Sumber Daya Insani (SDI) yang berkualitas merupakan aset berharga bagi perusahaan yang harus dijaga kualitasnya. Lingkungan kerja yang positif akan memberikan dampak positif bagi kepuasan karyawan/ti. dengan dilaksanakan Pelatihan ini akan sangat membantu kita untuk mengembangkan diri dengan kompetensi yang sangat relevan dengan tugas dan tanggung jawab kita.

“Semoga kita akan tumbuh bersama sebagai tim yang tangguh dan handal dalam menjalankan tugas-tugas. Mari bekerja dengan penuh semangat! Saya mengajak kita semua untuk saling mendukung satu sama lain, berbagi pengetahuan, dan memberikan yang terbaik untuk mencapai kinerja yang lebih baik bagi BRK Syariah” tutupnya. (ADV)

Share