Seorang Kakek Tenggelam di Sungai Cibeureum Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang kakek bernama Ahmad Sayuti (62) dilaporkan tenggelam di Sungai Cibeureum, Kampung Juhut, Desa Padasuka, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Sabtu sore.

Peristiwa ini terjadi saat Sayuti berkumpul bersama warga di pinggir sungai. Ketua RT setempat, Judin, baru menyadari bahwa Sayuti hilang setelah menemukan sandal miliknya di tepi sungai.

“Warga asal Desa Padasuka, Kecamatan Maja ditemukan meninggal dunia setelah dilaporkan tenggelam pada hari Sabtu (18/5) lalu,” kata Kepala Kantor Basarnas Banten Adil Triyanto, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/5/2024).

Tim SAR Banten menerima laporkan keesokan harinya tanggal (19/5) dan melakukan pencarian. Korban ditemukan hari ini pukul 08.30 WIB dengan kondisi meninggal dunia.

“Jasad korban ditemukan sejauh 2 Km dari lokasi kejadian pertama, (ditemukan) dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka,” ucapnya.

Share
x

Check Also

Apa Saja Manfaat Timun untuk Kesehatan, Bagaimana Cara Mengonsumsinya?

Manfaat timun untuk kesehatan memang sejak lama sudah dikenal, apalagi jika dikonsumsi dengan cara yang ...

Bencana Iklim Itu Nyata, Masalah Pangan Masa Depan Akan Terjadi, “Ngeri, Kita Harus Hati-Hati”

Pemerintah Indonesia tengah dihadapkan pada kecemasan tinggi terhadap berbagai tantangan dan ancaman bencana iklim yang berpotensi muncul akibat klaim ...

Banjir Produk Impor Jadi Biang Kerok PHK Massal Industri Tekstil Lokal

Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) massal yang terjadi di industri tekstil dan produk tekstil (TPT) lokal, ...