Sisa reklame yang roboh di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. (TRIBUNJAKARTA.COM)

Tertimpa Papan Reklame, Pengendara Ojol Tewas

JAKARTA-Seorang pengendara sepeda motor tewas tertimpa reklame roboh di Jalan Daan Mogot KM 13, tepatnya di lampu merah Cengkareng, Jakarta Barat, sekira Pukul 11.00 WIB mejelang siang tadi.

Korban diketahui bernama Ruslianto (47) seorang pengendara ojek online warga Jati Sampurna RT 02 RW 07 Kelurahan Jati Raden, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi. Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri membeberkan, saat kejadian situasi di lokasi memang tengah hujan deras disertai angin. Adapun korban yang mengendarai Honda Beat bernomor polisi B 4548 KHJ dari arah Kalideres menuju arah Grogol sedang berhenti lantaran lampu merah.

“Saat korban sedang berhenti di lampu merah, tiba-tiba papan reklame yang berada di pinggir dekat lampu merah roboh dan menimpa korban,” kata Khoiri di lokasi kejadian, Sabtu (28/12/2019). Polisi menyebut dugaan robohnya papan reklame di Jalan Daan Mogot KM 13, Cengkareng, Jakarta Barat karena kondisi rangka yang sudah keropos.

editor Roy

Share
x

Check Also

Pentingnya Menabung Menurut Al Quran Sebagai Teladan Bagi Umat Islam

Dalam ayat – ayat Al Quran, Allah SWT telah mengajarkan kepada umat Islam betapa pentingnya semangat menabung. ...

Bagaimana Sih Posisi Tidur yang Nyaman di Saat Hamil?

Ibu hamil atau Bumil seringkali mengeluhkan tidur mereka yang terganggu. Memang di saat masa kehamilan ...

Teknologi yang bakal mendominasi di 2024

Perusahaan infrastruktur dan layanan teknologi informasi (IT) global, NTT Ltd., memprediksi pada tahun 2024 pengembangan ...