Edin Dzeko ke MU? Solskjaer Tidak Minat tuh

Manchester – dikabarkan berminat mendatangkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Tapi manajer Ole Gunnar Solskjaer, tidak mau tuh.

Bursa transfer musim dingin Januari ini, Manchester United termasuk klub yang adem ayem saja di Liga Inggris. Setan Merah tidak mendatangkan pemain baru.

Satu hal yang jadi masalah Manchester United adalah kurang tajamnya lini serang. Anthony Martial belum memuaskan sebagai penyerang tengah, pun Edinson Cavani masih butuh waktu beradaptasi.

Edin Dzeko pernah memperkuat Manchester City dari tahun 2011 sampai 2015. Dua titel juara Liga Inggris, sekali Piala FA dan Carling Cup pernah diraihnya.Dilansir dari Corriere dello Sport, tersiar kabar Manchester United membidik striker AS Roma, Edin Dzeko. Tak ayal, Dzeko punya pengalaman yang mumpuni di tanah Inggris.

Dzeko punya koleksi 50 gol dan 24 assist dalam 130 penampilan di Liga Inggris. Umurnya memang sudah 34 tahun, tapi Dzeko tentu bisa membantu Manchester United dengan segudang pengalamannya.

Di Italia, Dzeko juga masih tajam. Pemain asal Bosnia itu sudah membuat tujuh gol dari 15 penampilan di Liga Italia.

Dkabarkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak tertarik dengan Edin Dezko. Dirinya mengaku sudah puas dengan skuad yang ada.

Ole Gunnar Solskjaer pun mempercayai para pemain mudanya di lini serang untuk urusan mencetak gol. Maka Solskjaer dipastikan akan memberikan menit bermain yang lebih banyak.”

Para pemain muda yang terus berkembang seperti (James) Garner, (Tahith) Chong, Mengi dan Pellistri menjadi hal yang penting bagi kami,” tegas Solskjaer.(Detik.com)

Share
x

Check Also

GESID Dukung Keputusan DPR dan Pemerintah soal Revisi UU Desa Terkait Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun

MATARAMPOS.COM, JAKARTA- Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) dan Pemerintah akhirnya sepakati revisi undang-undang desa yang salah ...

Ketika Seorang Ibu Mengajarkan Anaknya Bertemu Rasulullah SAW Setiap Saat

Kisah Hikmah penting untuk bertemu Rasulullah SAW setiap saat. بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ ...

Kapitra: Saya Menuju Senayan untuk Memperjuangkan Hak Masyarakat Riau

MATARAMPOS.COM,PEKANBARU – Sebagai seorang pengacara sukses, Dr. Kapitra Ampera SH., MH tentu telah mencapai posisi ...