PT LIB: Sangat Tak Mudah, Tapi Kami Rencanakan Liga Dimulai Mei atau Juni

MATARAMPOS-Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengatakan pihaknya berencana memulai Liga 1 dan Liga 2 pada bulan Mei atau Juni 2021 mendatang.

Sementara, untuk turnamen pramusim, direncanakan digelar pada bulan Maret.“Kami memang merencanakan Liga 1 dimulai Mei atau Juni mendatang dan pada Maret menggelar turnamen pra musim,” kata Lukita di laman resmi PSSI.

Lukita mengatakan pihaknya memang sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak kepolisian. Artinya, izin menggelar kompetisi sudah bisa didapatkan.

PT LIB: Tak Mudah, Tapi Kami Rencanakan Liga Dimulai Mei atau Juni

Namun, pihaknya harus memenuhi sejumlah syarat. Salah satunya adalah Standar Operasi Prosedur (SOP) terkait protokoler kesehatan.

“Dan memang sudah ada lampu hijau dari Polri, tapi tidak semudah itu. Kami memiliki kewajiban untuk mempersiapkan semuanya, termasuk di antaranya protokoler kesehatan,” kata Lukita.

“Jadi kapan Liga dimulai, kami menunggu izin dulu. Begitu izin oke, baru kami akan persiapkan workshop dan sebagainya sehingga tidak ada lagi keraguan,” tutupnya.(bertuahpos.com)

Share
x

Check Also

Pentingnya Menabung Menurut Al Quran Sebagai Teladan Bagi Umat Islam

Dalam ayat – ayat Al Quran, Allah SWT telah mengajarkan kepada umat Islam betapa pentingnya semangat menabung. ...

Bagaimana Sih Posisi Tidur yang Nyaman di Saat Hamil?

Ibu hamil atau Bumil seringkali mengeluhkan tidur mereka yang terganggu. Memang di saat masa kehamilan ...

Teknologi yang bakal mendominasi di 2024

Perusahaan infrastruktur dan layanan teknologi informasi (IT) global, NTT Ltd., memprediksi pada tahun 2024 pengembangan ...