Ini Harga Oppo Reno5 Marvel Avengers dan Jadwal Undangan Pembelian

MATARAMPOS.COM – Oppo akhirnya mengungkap harga Reno5 Marvel Avengers Edition. Selain itu mereka membeberkan jadwal sebar undangan pembelian ponsel tersebut.

Reno5 Marvel Avengers Edition bakal dijual lewat Tokopedia dengan harga Rp 5.699.000. Oppo akan mulai menjual ponsel edisi terbatasnya ini pada 15 hingga 31 Maret mendatang.

Namun untuk membelinya diperlukan undangan. Rencananya Oppo akan sebar undangan tersebut mulai 12 Maret mendatang melalui akun media sosial resminya.

“Pertama akan dibagikan melalui Instagram Oppo Indonesia, kemudian disusul beberapa tech youtuber, KOL seperti Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Motret dan Chelsea Islan dan juga beberapa media ternama di Indonesia serta komunitas Marvel seperti Marvel Indo dan Breakdown Channel Universe,” terang Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, seperti dikutip dari detikcom.

Lanjut Aryo menerangkan Oppo berupaya mencegah kelangkaan perangkat yang terjadi saat dijual melalui Tokopedia. Untuk itu pihaknya membuat kode undangan yang sesuai dengan jumlah perangkat yang dapat dibeli konsumen.

Oppo Reno5 Marvel Avengers EditionOppo Reno5 Marvel Avengers Edition Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Reno5 Marvel Edition hadir dengan tampil spesial. Pada bagian penampang belakang, Oppo mendesain perangkat ini dengan menggabungkan berbagai karakter dan element dari seri Marvel Avengers untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.

Perpaduan warna hitam, abu – abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel. Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America. Desain X pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan oleh para Avengers.

Oppo Reno5 Marvel Avengers EditionOppo Reno5 Marvel Avengers Edition Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Pada sisi operating system tidak lepas dari kustomisasi Oppo. Pada jendela kunci layar terdapat logo yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum. Sementara untuk wallpaper kunci layar, Oppo menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Detail juga terdapat pada kustomisasi ikon utama dimana ikon telepon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direktur S.H.I.E.L.D, Nick Furry. Ikon kamera yang menjadi perlambang dari reaktor pada Iron-Man. Sementara ikon pesan melambangkan desain perisai yang digunakan Kapten America dan ikon browser yang menggambarkan pakaian yang dikenakan Vision. (mg1)

Share
x

Check Also

Resep Hari Ini: Bokchoy Tahu Siram Jamur

MATARAMPOS.COM – Bingung hari ini masak menu sayuran apa? Masak bokchoy tahu siram jamur saja. ...

Buntut Antigen Bekas Kualanamu, Seluruh Direksi KF Diagnostika Dipecat

MATARAMPOS.COM – Ramai diperbincangkan, kasus alat tes antigen bekas di Bandara Kualanamu bikin resah masyarakat ...

Data Covid 19

Kasus Baru Positif Covid-19 di NTB Bertambah 33 Orang, Hasil Periksa 65 Sampel

MATARAMPOS – Satgas Covid-19 Provinsi NTB melaporkan pada hari ini, Sabtu, 15 Mei 2021, telah ...