Debut Global di Indonesia, Harga Oppo Seri A Terbaru Rp 2 Jutaan

MATARAMPOS.COM – Usai merilis Reno5 series, Oppo menyiapkan ponsel baru lini seri A. Menariknya perangkat tersebut akan memulai debut globalnya di Indonesia.

“Perangkat terbaru yang akan diluncurkan membawa sebuah perubahan pada lini seri A di tahun 2021,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan resminya seperti dilansir detikcom, Jumat 26 Maret 2021.

Aryo tidak menyebut detail soal perangkat yang akan diluncurkan pada akhir Maret ini. Namun dia memastikan kalau teknologi, fitur dan hardware yang kerap ditemui di ponsel menengah akan hadir di Oppo seri A terbaru dengan harga terjangkau.

“Rencananya kami akan menjualnya di harga Rp 2 jutaan di Indonesia,” ungkap pria berkacamata itu.

Perangkat ini sendiri sudah mejeng di situs Kemenperin. Memiliki kode Oppo CPH2239 dan sudah dinyatakan memenuhi aturan TKDN dengan nilai 31,10% tertanggal 19 Februari 2021. Dan tak hanya itu, perangkat berkode yang sama juga sudah dinyatakan lolos uji Ditjen SDPPI Kominfo.

Bisa jadi ponsel yang akan diluncurkan merupakan penerus dari generasi sebelumnya. Cukup banyak varia Oppo seri A yang telah diluncurkan di Tanah Air, seperti A53, A33, A15 dan A15s.

Selama ini, lini seri A bisa dikatakan sebagai tulang punggung penjualan Oppo di Indonesia. Jajaran perangkat tersebut berkontribusi 50% dari total penjualan ponsel Oppo dari tahun ke tahun.

Karena begitu populernya perangkat tersebut tidak heran bila Oppo memilih Indonesia sebagai negara pertama di dunia untuk merilis perangkat seri A terbaru. (mg1)

Share
x

Check Also

Mudik dengan Mobil? Begini Cara Mengatur Muatan Mobil

MATARAMPOS.COM – Momen mudik lebaran 2022 semakin dekat, bagi kamu yang memiliki rencana pulang kampung ...

Ternyata Ini Alasan Taufik Hidayat Tak Mau Jadi Pelatih Bulutangkis

MATARAMPOS.COM – Taufik Hidayat secara tegas menyatakan tak mau menjadi pelatih bulutangkis meskipun banyak yang ...

PWNU NTB Siap Sukseskan Vaksinasi Booster Sesuai Intruksi PBNU

  MATARAM: Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), bersama Kementerian Agama dan Kepolisian Republik Indonesia mencanangkan ...