Irjen; ASN Kemenkumham Berkinerja Tinggi dan Berinovasi Bagi Masyarakat

 

 

Mataram – Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu memberikan pemaparan dan penguatan terhadap jajaran Kanwil NTB untuk capaian kinerja dan pelaksanaan anggaran di semester berikutnya.

 

Pemaparan tersebut disampaikan Irjen dalam Rapat Koordinasi Tingkat Wilayah Capaian Kinerja Semester I dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan Semester II Tahun Anggaran 2021 yang diadakan secara virtual oleh Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Senin, (12/7/2021).

 

Sebagai Inspektur Jenderal, Razilu mengingatkan jajaran untuk mewujudkan keagungan dari Kemenkumham yang maju, bermartabat dan berkelas dunia. Salah satu permulaan mewujudkan itu adalah dengan bersyukur dan bangga serta setia menjadi ASN di Kemenkumham.

 

“Mewujudkan keagungan Kemenkumham salah satunya juga berkinerja tinggi dengan menghasilkan inovasi baru. Kita sebagai penyelenggara layanan jangan puas dengan inovasi yang ada yang harus puas dengan inovasi kita itu masyarakat karena mereka sesungguhnya pengguna layanan,” jelas Razilu.

 

Razilu juga menyebutkan Inspektorat Jenderal memiliki komitmen dan program demi mewujudkan hal itu dengan Panca Progam Unggulan seperti Safari PMKS, Gemar Belajar, Sertifikasi, Teetor Virtual dan E-Mawas Kumham.

 

Mengenai temuan dan tindak lanjut dari BPK dan Inspektorat Jenderal di Kanwil NTB, Razilu meminta kepada jajaran di Kantor Wilayah NTB maupun Satuan Kerja di bawahnya untuk segera menindaklanjuti mengingat Kantor Wilayah dan Satuan Kerja sama-sama sedang berupaya meraih predikat WBK/WBBM. (*)

 

 

Ket. Foto:

Rapat koordinasi secara virtual oleh Kemenkumham NTB. (Dok. Humas Kemenkumham NTB)

Share
x

Check Also

Apa Saja Manfaat Timun untuk Kesehatan, Bagaimana Cara Mengonsumsinya?

Manfaat timun untuk kesehatan memang sejak lama sudah dikenal, apalagi jika dikonsumsi dengan cara yang ...

Hingga Semester 1/2024, Kejari Tangerang Berhasil Pulihkan Keuangan Negara Hingga Rp2,8 Miliar

MATARAMPOS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, melalui Jaksa Pengacara Negara bidang Perdata dan Tata Usaha ...

Bencana Iklim Itu Nyata, Masalah Pangan Masa Depan Akan Terjadi, “Ngeri, Kita Harus Hati-Hati”

Pemerintah Indonesia tengah dihadapkan pada kecemasan tinggi terhadap berbagai tantangan dan ancaman bencana iklim yang berpotensi muncul akibat klaim ...