Kanwil Kemenkumham Gelar Rakorwil Capaian Kinerja

Mataram- Rapat Koordinasi Tingkat Wilayah Capaian Kinerja Semester I dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan Semester II Tahun Anggaran 2021 menghasilkan rekomendasi dari evaluasi para Satuan Kerja serta Kepala Bidang dan Kepala Bagian Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Selasa (13/07).

 

Rekomendasi dari hasil Rakorwil meliputi bidang fasilitatif untuk kepala satuan kerja hingga dalam bidang teknis pemasyarakatan.

 

Selain itu, terdapat juga hasil rekomendasi untuk satuan kerja keimigrasian, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

 

Hasil rekomendasi ini diharapkan dapat mempercepat strategi dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran di Semester dua tahun 2021 ini.

 

Saefur Rochim selaku Kepala Divisi Administrasi dan Ketua Penyelenggara Rakorwil mengingatkan, bahwa rekomendasi harus ditindaklanjuti oleh seluruh satuan kerja.

 

“Dari hasil rekomendasi ini diharapkan seluruh pelaksanaan anggaran bisa lebih optimal dan termonitor dengan baik oleh pimpinan yang nantinya secara rutin dilaporkan kepada Sekretariat Jenderal,” terang Rochim.

Share
x

Check Also

Apa Saja Manfaat Timun untuk Kesehatan, Bagaimana Cara Mengonsumsinya?

Manfaat timun untuk kesehatan memang sejak lama sudah dikenal, apalagi jika dikonsumsi dengan cara yang ...

Hingga Semester 1/2024, Kejari Tangerang Berhasil Pulihkan Keuangan Negara Hingga Rp2,8 Miliar

MATARAMPOS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, melalui Jaksa Pengacara Negara bidang Perdata dan Tata Usaha ...

Bencana Iklim Itu Nyata, Masalah Pangan Masa Depan Akan Terjadi, “Ngeri, Kita Harus Hati-Hati”

Pemerintah Indonesia tengah dihadapkan pada kecemasan tinggi terhadap berbagai tantangan dan ancaman bencana iklim yang berpotensi muncul akibat klaim ...