Kanwil Kemenkumham Gelar Rakorwil Capaian Kinerja

Mataram- Rapat Koordinasi Tingkat Wilayah Capaian Kinerja Semester I dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan Semester II Tahun Anggaran 2021 menghasilkan rekomendasi dari evaluasi para Satuan Kerja serta Kepala Bidang dan Kepala Bagian Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Selasa (13/07).

 

Rekomendasi dari hasil Rakorwil meliputi bidang fasilitatif untuk kepala satuan kerja hingga dalam bidang teknis pemasyarakatan.

 

Selain itu, terdapat juga hasil rekomendasi untuk satuan kerja keimigrasian, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

 

Hasil rekomendasi ini diharapkan dapat mempercepat strategi dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran di Semester dua tahun 2021 ini.

 

Saefur Rochim selaku Kepala Divisi Administrasi dan Ketua Penyelenggara Rakorwil mengingatkan, bahwa rekomendasi harus ditindaklanjuti oleh seluruh satuan kerja.

 

“Dari hasil rekomendasi ini diharapkan seluruh pelaksanaan anggaran bisa lebih optimal dan termonitor dengan baik oleh pimpinan yang nantinya secara rutin dilaporkan kepada Sekretariat Jenderal,” terang Rochim.

Share
x

Check Also

Mudik dengan Mobil? Begini Cara Mengatur Muatan Mobil

MATARAMPOS.COM – Momen mudik lebaran 2022 semakin dekat, bagi kamu yang memiliki rencana pulang kampung ...

Ternyata Ini Alasan Taufik Hidayat Tak Mau Jadi Pelatih Bulutangkis

MATARAMPOS.COM – Taufik Hidayat secara tegas menyatakan tak mau menjadi pelatih bulutangkis meskipun banyak yang ...

Wow! Apple Watch Bakal Punya Fitur Pemantau Tekanan Darah

MATARAMPOS.COM – Harapan pengguna untuk mendapatkan sensor tekanan darah pada Apple Watch generasi terbaru tampaknya belum ...