Koordinasi Vaksinasi, Kepala Rutan Praya Temui Kapolres Lombok Tengah

MataramPost.com- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya, Jumasih melakukan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Polres Lombok Tengah, Senin (13/09/2021).

 

Kedatangan Kepala Rutan Praya di Polres Lombok Tengah ini disambut langsung oleh Kapolres Lombok Tengah, AKBP, Hery Indra Cahyono.

 

Kepala rutan dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Kapolres terkait kerjasama dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap warga binaan rutan kelas IIB Praya, mengingat warga binaan rutan Praya belum mendapatkan vaksinasi.

 

Kapolres Lombok Tengah, Hery Indra Cahyono menyambut baik rencana vaksinasi kepada warga binaan rutan. Pihaknya menyampaikan akan melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk warga binaan rutan Praya pada Kamis (16/09/2021) mendatang.

 

“Warga binaan ini memang sangat perlu divaksin. Karena mereka berkumpul dalam satu titik, selain itu mobilitasnya pun tinggi” ujar Kapolres

 

Selain hal tersebut, bercermin terhadap musibah kebakaran yang menimpa lapas Tangerang tempo hari, Hery mengungkapkan bahwa ia dan jajarannya akan selalu siap memberikan bantuan kepada rutan Praya terkait keamanan dan ketertiban.

 

“Kami polres akan siap membantu. Kalau ada kesulitan, sampaikan. Terkait keamanan dan ketertiban akan kami kerahkan anggota untuk melakukan patroli ke rutan” ucapnya.

 

Senada dengan itu, Kepala rutan Praya, Jumasih menyampaikan terima kasih atas bantuan vaksin dan bantuan keamanan yang disampaikan oleh Kapolres.

 

Ia berharap vaksinasi terhadap warga binaan pemasyarakatan rutan Praya dapat terlaksana dengan aman dan lancar serta sinergitas antar aparat penegak hukum ini semakin solid dalam mendukung tugas fungsi masing-masing institusi. (Nur)

 

 

Share
x

Check Also

Ketua AMPHURI : Biaya Umroh Sekitar 30 Juta Atau Lebih

MATARAMPOS – Biaya perjalanan ibadah umroh diperkirakan akan mencapai Rp30 juta dan bahkan lebih di ...

Pandemi Covid-19, Agus Masih Mampu Bertahan

MATARAMPOS – Cuaca siang hari yang cukup panas tidak membuat Agus Nurdin (52 tahun) menyerah ...

Luhut : Januari 2022 Indonesia Berubah Status Menjadi Endemi

MATARAMPOS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menekan anak buahnya agar kasus penyebaran Covid-19 tidak lagi ...