Antusias Masyarakat Mengikuti Vaksinasi Covid19

Lombok Tengah, MataramPost.com-  Sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat di Dusun Timuk Rurung Desa Barejulat Kec. Jonggat Lombok Tengah Warga Masyarakat mengikuti program vaksinasi covid19.

 

Kepala Desa Barejulat Selim. S. P Disertakan Bhabinsa dan Bhabinkantibmas selasa 21-9-2021 mengatakan, sebelum melaksanakan Vaksinasi terhadap Warga, terlebih dahulu melalui tahapan saat pemberian Vaksinasi Covid-19 oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) yaitu, melakukan Registrasi, melakukan pemeriksaan kesehatan yang kemudiam barulah melakukan Suntik Vaksin, dan Observasi,” katanya kemarin.

 

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran seluruh masyarakat umum yang umurnya 12 tahun ke atas merupakan Program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19,” ujarnya.

 

Alhasil selama dua hari ini kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di dua dusun yang divaksin sudah cukup banyak hampir 60℅ masyarakat didusun sudah divaksin dan sisanya sudah divaksin duluan ditempat lain .

 

Dan kegiatan ini akan berlanjut ke semua dusun yang ada di desa barejulat agar semua masyarakat tervaksinansi dan bebas dari virus covid19 ini dan kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman serta terkendali. Tutupnya. (Nur)

 

 

Share
x

Check Also

Incar 3.000 Talenta Digital, Google Kembali Gelar Program Bangkit

MATARAMPOS.COM – Google akan kembali menggelar program Bangkit untuk angkatan ketiga pada tahun 2022. Program ...

Mulai Menyembur dari Erupsi Semeru, Apa Itu Wedhus Gembel?

MATARAMPOS.COM – Gunung Semeru mengalami peningkatan aktivitas vulkanis sejak erupsi pada Sabtu (4/12) sekitar pukul 15.00 ...

Punya Fungsi Hybrid, Fujifilm Rilis Instax Mini Evo

MATARAMPOS.COM – Fujifilm meluncurkan Instax Mini Evo, model kamera terbaru dari seri Instax yang mengusung ...