Ditjen AHU Berikan Sarana dan Prasarana Kantor Ke Kanwil Kemenkumham NTB

MataramPost.com- Dalam rangka mengantisipasi meningkatkannya jumlah Pelayanan Hukum dan HAM dari masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kantor Wilayah Kemenkumham NTB menerima penyerahan bantuan Sarana dan Prasarana Kantor dari Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) pada Rabu (10/11). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Bpk. Haris Sukamto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ibu Harniati, Kepala Divisi Administrasi, Bpk. Saefur Rohim di Kanwil Kemenkumham NTB, Mataram.

 

Adapun barang yang diterima oleh Kanwil Kemenkumham NTB yaitu berupa 25 unit laptop, 1 unit drone, 1 unit monitor, 2 unit mesin fotokopi, 1 unit mesin penghitung uang, 10 unit UPS, 2 unit scanner, 16 unit PC, 5 unit SMART PC, 6 unit Printer dan 1 unit Mobil Hyundai.

 

Sebelum dilakukan penandatanganan berkas serah terima barang, terlebih dahulu barang-barang tersebut dicek kondisinya. Seluruh BMN yang diserahkan ini diharapkan dapat menunjang kinerja dari jajaran Kanwil Kemenkumham NTB.

Share
x

Check Also

Pentingnya Menabung Menurut Al Quran Sebagai Teladan Bagi Umat Islam

Dalam ayat – ayat Al Quran, Allah SWT telah mengajarkan kepada umat Islam betapa pentingnya semangat menabung. ...

Bagaimana Sih Posisi Tidur yang Nyaman di Saat Hamil?

Ibu hamil atau Bumil seringkali mengeluhkan tidur mereka yang terganggu. Memang di saat masa kehamilan ...

Teknologi yang bakal mendominasi di 2024

Perusahaan infrastruktur dan layanan teknologi informasi (IT) global, NTT Ltd., memprediksi pada tahun 2024 pengembangan ...