Kanwil Kemenkumham NTB Dampingi PT Amman Mineral

MataramPost.com- Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Parlindungan dan Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim, berkesempatan mengunjungi PT Amman Mineral di Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (11/11).

 

Dalam kunjungannya, Haris dan Parlindungan diberikan penjelasan terkait aktivitas operasional serta aktivitas pertambangan yang dilakukan.

 

Dalam kegiatan ini, Haris dan Parlindungan berkesempatan melewati Town Site, tempat tinggal para karyawan serta mengunjungi Mining Site atau lokasi pertambangan dimana terlihat aktivitas pertambangan yang kemudian dilanjutkan ke Center Point dimana lokasi tersebut merupakan puncak pertambangan dan terakhir mengunjungi Power Plant tempat mensuplai listrik dalam proses pengolahan hasil tambang.

 

Tambang yang dihasilkan oleh PT Amman merupakan hasil tambang yang berbentuk pecahan batu yang tidak hanya mengandung emas namun juga mengandung tembaga dan nikel.

Share
x

Check Also

Pentingnya Menabung Menurut Al Quran Sebagai Teladan Bagi Umat Islam

Dalam ayat – ayat Al Quran, Allah SWT telah mengajarkan kepada umat Islam betapa pentingnya semangat menabung. ...

Bagaimana Sih Posisi Tidur yang Nyaman di Saat Hamil?

Ibu hamil atau Bumil seringkali mengeluhkan tidur mereka yang terganggu. Memang di saat masa kehamilan ...

Teknologi yang bakal mendominasi di 2024

Perusahaan infrastruktur dan layanan teknologi informasi (IT) global, NTT Ltd., memprediksi pada tahun 2024 pengembangan ...