Kanwil Kemenkumham NTB Dampingi PT Amman Mineral

MataramPost.com- Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Parlindungan dan Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim, berkesempatan mengunjungi PT Amman Mineral di Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (11/11).

 

Dalam kunjungannya, Haris dan Parlindungan diberikan penjelasan terkait aktivitas operasional serta aktivitas pertambangan yang dilakukan.

 

Dalam kegiatan ini, Haris dan Parlindungan berkesempatan melewati Town Site, tempat tinggal para karyawan serta mengunjungi Mining Site atau lokasi pertambangan dimana terlihat aktivitas pertambangan yang kemudian dilanjutkan ke Center Point dimana lokasi tersebut merupakan puncak pertambangan dan terakhir mengunjungi Power Plant tempat mensuplai listrik dalam proses pengolahan hasil tambang.

 

Tambang yang dihasilkan oleh PT Amman merupakan hasil tambang yang berbentuk pecahan batu yang tidak hanya mengandung emas namun juga mengandung tembaga dan nikel.

Share
x

Check Also

Incar 3.000 Talenta Digital, Google Kembali Gelar Program Bangkit

MATARAMPOS.COM – Google akan kembali menggelar program Bangkit untuk angkatan ketiga pada tahun 2022. Program ...

Mulai Menyembur dari Erupsi Semeru, Apa Itu Wedhus Gembel?

MATARAMPOS.COM – Gunung Semeru mengalami peningkatan aktivitas vulkanis sejak erupsi pada Sabtu (4/12) sekitar pukul 15.00 ...

Punya Fungsi Hybrid, Fujifilm Rilis Instax Mini Evo

MATARAMPOS.COM – Fujifilm meluncurkan Instax Mini Evo, model kamera terbaru dari seri Instax yang mengusung ...