Kanwil Kemenkumham NTB Pantau Langsung Tes CPNS Seleksi Kopetensi Bidang SKB

MataramPost.com- Dilaksanakan di UPT BKN Mataram, 12 peserta tes CPNS Non SLTA mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan dengan Computer Assisted Test (CAT), Sabtu (27/11/2021).

 

Dipantau langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB didampingi Kepala Bagian Umum dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, tes dimulai pada pukul 15.30 WITA.

 

Kepala Kanwil Kemenkumham NTB Haris Sukamto menjelaskan, Live Scoring Tes SKB CAT ini dapat disaksikan langsung oleh para peserta maupun khalayak umum melalui kanal YouTube UPT BKN Mataram.

 

“Tes SKB ini dilakukan tanpa dipungut biaya apapun dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat,” pungkas Haris.

 

Tahap SKB-CAT ini merupakan kelanjutan dari SKD CAT yang telah dilakukan pada Oktober lalu. Setelah melalui tahapan SKB CAT, para peserta akan mengikuti tes Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) di Kantor Wilayah.

Share
x

Check Also

Mudik dengan Mobil? Begini Cara Mengatur Muatan Mobil

MATARAMPOS.COM – Momen mudik lebaran 2022 semakin dekat, bagi kamu yang memiliki rencana pulang kampung ...

Ternyata Ini Alasan Taufik Hidayat Tak Mau Jadi Pelatih Bulutangkis

MATARAMPOS.COM – Taufik Hidayat secara tegas menyatakan tak mau menjadi pelatih bulutangkis meskipun banyak yang ...

Wow! Apple Watch Bakal Punya Fitur Pemantau Tekanan Darah

MATARAMPOS.COM – Harapan pengguna untuk mendapatkan sensor tekanan darah pada Apple Watch generasi terbaru tampaknya belum ...