Wujud Kepedulian, Kumham NTB Gelar Baksos Ke Lokasi Banjir

Mataram NTB – Kasubbag Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham NTB, Gusti Ngurah Suryana Yuliadi, mengunjungi salah satu anggota Mr.Clean (tenaga kebersihan Kanwil Kemenkumham NTB) yang terdampak banjir di Desa Sesela, Lombok Barat untuk memberikan bantuan (08/12).

 

Anggota Mr.Clean bernama Dian ini merupakan korban terdampak banjir di Perumahan Pondok Indah, Desa Sasela, Gunungsari akibat dari hujan lebat yang mengguyur pulau Lombok pada 6 Desember lalu. Saat ini Dian dan keluarga masih mengungsi ke tempat yang aman akibat rumah mereka tidak bisa ditinggali.

 

Tidak hanya memberikan bantuan, Gusti Ngurah juga datang bersama anggota Mr.Clean lainnya untuk membersihkan rumah Dian. Barang-barang yang masih bisa diselamatkan dikumpulkan di tempat yang lebih aman.

 

Kegiatan kunjungan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Kanwil Kemenkumham NTB terhadap jajarannya yang terdampak banjir setelah pada Senin (6/12) lalu Kakanwil Haris Sukamto juga telah mengunjungi beberapa jajaran lain yang terdampak.

Share
x

Check Also

Menhub pastikan kelancaran angkutan mudik Lebaran lewat kereta api

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan angkutan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri ...

Israel lancarkan operasi militer baru di Khan Younis, Gaza selatan

Militer Israel telah melancarkan operasi militer baru di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan, ...

Samsung lihat ketidakpastian ekonomi, akan manfaatkan peluang dalam AI

Pembuat chip memori terbesar Samsung Electronics Co. mengatakan bahwa ketidakpastian makroekonomi diperkirakan akan tinggi tahun ...