Wujud Kepedulian, Kumham NTB Gelar Baksos Ke Lokasi Banjir

Mataram NTB – Kasubbag Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham NTB, Gusti Ngurah Suryana Yuliadi, mengunjungi salah satu anggota Mr.Clean (tenaga kebersihan Kanwil Kemenkumham NTB) yang terdampak banjir di Desa Sesela, Lombok Barat untuk memberikan bantuan (08/12).

 

Anggota Mr.Clean bernama Dian ini merupakan korban terdampak banjir di Perumahan Pondok Indah, Desa Sasela, Gunungsari akibat dari hujan lebat yang mengguyur pulau Lombok pada 6 Desember lalu. Saat ini Dian dan keluarga masih mengungsi ke tempat yang aman akibat rumah mereka tidak bisa ditinggali.

 

Tidak hanya memberikan bantuan, Gusti Ngurah juga datang bersama anggota Mr.Clean lainnya untuk membersihkan rumah Dian. Barang-barang yang masih bisa diselamatkan dikumpulkan di tempat yang lebih aman.

 

Kegiatan kunjungan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Kanwil Kemenkumham NTB terhadap jajarannya yang terdampak banjir setelah pada Senin (6/12) lalu Kakanwil Haris Sukamto juga telah mengunjungi beberapa jajaran lain yang terdampak.

Share
x

Check Also

Pentingnya Menabung Menurut Al Quran Sebagai Teladan Bagi Umat Islam

Dalam ayat – ayat Al Quran, Allah SWT telah mengajarkan kepada umat Islam betapa pentingnya semangat menabung. ...

Bagaimana Sih Posisi Tidur yang Nyaman di Saat Hamil?

Ibu hamil atau Bumil seringkali mengeluhkan tidur mereka yang terganggu. Memang di saat masa kehamilan ...

Teknologi yang bakal mendominasi di 2024

Perusahaan infrastruktur dan layanan teknologi informasi (IT) global, NTT Ltd., memprediksi pada tahun 2024 pengembangan ...