7 Calon Dirut BRK Syariah Jalani UKK Tahap Kedua

Tujuh peserta calon Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah saat ini tengah menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di Pekanbaru.

Tahapan ini merupakan bagian dari proses seleksi yang dilakukan oleh Tim Pansel, untuk mendapatkan beberapa nama, sebelum ditetapkan sebagai Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah di RUPS.

“Proses UKK tahap kedua ini dilakukan setelah sebelumnya ketujuh peserta tersebut mengikuti seleksi tahap pertama bersama Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) di Jakarta,” kata Ketua Pansel, M Job Kurniawan.

Dia menjelaskan, pada tahapan ini ketujuh peserta akan menjalani tes penulisan makalah, presentasi dan wawancara. Setelah tahapan UKK selesai, proses selanjutnya adalah menunggu pengumuman hasil seleksi. “Hasil seleksi akan diumumkan satu minggu setelah UKK bersama tim pansel,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, ketujuh peserta yang merupakan calon Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah tersebut, yakni Denny Mulya Akbar; Fajar Restu Febriyansyah; Ferry Ardiansyah; Muhammad Jazuli; Azhar Efendi; Helwin Yunus; dan Muhammad Afan.***

Share
x

Check Also

Pentingnya Menabung Menurut Al Quran Sebagai Teladan Bagi Umat Islam

Dalam ayat – ayat Al Quran, Allah SWT telah mengajarkan kepada umat Islam betapa pentingnya semangat menabung. ...

Bagaimana Sih Posisi Tidur yang Nyaman di Saat Hamil?

Ibu hamil atau Bumil seringkali mengeluhkan tidur mereka yang terganggu. Memang di saat masa kehamilan ...

Teknologi yang bakal mendominasi di 2024

Perusahaan infrastruktur dan layanan teknologi informasi (IT) global, NTT Ltd., memprediksi pada tahun 2024 pengembangan ...