7 Calon Dirut BRK Syariah Jalani UKK Tahap Kedua

Tujuh peserta calon Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah saat ini tengah menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di Pekanbaru.

Tahapan ini merupakan bagian dari proses seleksi yang dilakukan oleh Tim Pansel, untuk mendapatkan beberapa nama, sebelum ditetapkan sebagai Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah di RUPS.

“Proses UKK tahap kedua ini dilakukan setelah sebelumnya ketujuh peserta tersebut mengikuti seleksi tahap pertama bersama Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) di Jakarta,” kata Ketua Pansel, M Job Kurniawan.

Dia menjelaskan, pada tahapan ini ketujuh peserta akan menjalani tes penulisan makalah, presentasi dan wawancara. Setelah tahapan UKK selesai, proses selanjutnya adalah menunggu pengumuman hasil seleksi. “Hasil seleksi akan diumumkan satu minggu setelah UKK bersama tim pansel,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, ketujuh peserta yang merupakan calon Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah tersebut, yakni Denny Mulya Akbar; Fajar Restu Febriyansyah; Ferry Ardiansyah; Muhammad Jazuli; Azhar Efendi; Helwin Yunus; dan Muhammad Afan.***

Share
x

Check Also

JAM Intel Reda Manthovani Dorong Pengelolaan Tambang Timah secara Berkelanjutan & Bertanggung Jawab

PANGKALPINANG – Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intelijen), Prof Dr Reda Manthovani, menegaskan bahwa sektor ...

Pelajar Mulai Miliki Tabungan Simpel, BRK Syariah Jadwalkan Banking Day di SMPN 1 Lingga

PEKANBARU – Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) Lingga Daik menggelar sosialisasi Tabungan Simpel (simpanan pelajar) di SMP Negeri ...

Inspektur V Jaksa Agung Muda Pengawasan Kunjungi dan Inspeksi ke Kejaksaan Tinggi Banten

Inspektur V Jaksa Agung Muda Pengawasan Kunjungi dan Inspeksi ke Kejaksaan Tinggi Banten

SALISMA.COM – Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI, Dr Didik Farkhan Alisyahdi ...