Dewan Usulkan Cuti Seks Untuk Tingkatkan Jumlah Penduduk

Seorang anggota dewan mengajukan usul yang unik. Dia menyebut perlu cuti seks bagi pegawai pemerintah, untuk meningkatkan jumlah penduduk yang semakin menurun. Itu terjadi di sebuah kota kecil di Swedia.

Anggota dewan kota yang mengajukan usul itu adalah Per-Erik Muskos. Menurutnya, perlu cuti seks, agar setiap pekan para staf pulang dan berhubungan intim dengan pasangannya. Dalam laporan BBC, Per mengatakan tujuan dari cuti ini adalah untuk menambah kedekatan hubungan antar-pasangan.

Tapi usulan itu akhrnya kandas. Anggota dewan lain yang lebih konservatif tidak setuju dengan Per. Mereka menolak usulan itu. Bahkan Walikota Övertorneå mengatakan, bahwa kehidupan pribadi staf pemerintahan tidak seharusnya dicampuri.

“Bukan tugas dewan kota untuk ikut campur,” kata Wali Kota Tomas Vedestig pada BBC, Rabu (17/5/2017).

Per berharap rencana kontroversialnya itu dapat membantu meningkatkan populasi penduduk Övertorneå yang semakin berkurang. Saat ini kota itu hanya berpenduduk 4.500 orang dengan usia yang semakin tidak produktif. Dia merasa dengan rencana itu akan bermanfaat bagi pasangan yang kesulitan meluangkan waktu untuk bersama.

“Orang-orang punya banyak hal yang harus dilakukan. Saat Anda di rumah ada media sosial, Anda harus membawa anak Anda ke pertandingan sepakbola dan hoki es. Anda tidak punya waktu untuk saling merawat dan memiliki waktu bersama anak-anak,” katanya. jss

Share
x

Check Also

Pentingnya Menabung Menurut Al Quran Sebagai Teladan Bagi Umat Islam

Dalam ayat – ayat Al Quran, Allah SWT telah mengajarkan kepada umat Islam betapa pentingnya semangat menabung. ...

Bagaimana Sih Posisi Tidur yang Nyaman di Saat Hamil?

Ibu hamil atau Bumil seringkali mengeluhkan tidur mereka yang terganggu. Memang di saat masa kehamilan ...

Teknologi yang bakal mendominasi di 2024

Perusahaan infrastruktur dan layanan teknologi informasi (IT) global, NTT Ltd., memprediksi pada tahun 2024 pengembangan ...