Unram, Polri Dan Polda NTB Teken MOU Kesepakatan Untuk Meningkatkan Kapasitas SDM

 

MataramPost.com- Universitas Mataram (Unram), POLRI dan POLDA NTB sepakat mengadakan kerja sama dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Unram, POLRI dan POLDA NTB pada Selasa, (21/09) di Ruang sidang Rektor Lantai II Rektorat Unram.

Rektor Unram Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M.Hum menyambut baik kerja sama antara Unram, POLRI dan POLDA NTB.

 

“Kerjasama Unram dengan Polda sebenarnya sudah lama terjalin, ditandai dengan banyaknya SDM dari Polda dan jajaran kepolisian pada umumnya yang mengambil pendidikan mulai S1,S2, bahkan lulusan terakhir doktor ilmu hukum sekarang di Mabes, itu juga lulusan dari fakultas hukum Universitas Mataram,”terang Prof. Husni dalam sambutannya.

 

Kerja sama antara POLRI dan Unram diharapkan dapat meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi antara POLRI dengan perguruan tinggi dalam rangka peningkatan kompetensi dan kapasitas sumber daya manusia POLRI dalam menghadapi tantangan tugas saat ini dan di masa mendatang.

Share
x

Check Also

Pentingnya Menabung Menurut Al Quran Sebagai Teladan Bagi Umat Islam

Dalam ayat – ayat Al Quran, Allah SWT telah mengajarkan kepada umat Islam betapa pentingnya semangat menabung. ...

Bagaimana Sih Posisi Tidur yang Nyaman di Saat Hamil?

Ibu hamil atau Bumil seringkali mengeluhkan tidur mereka yang terganggu. Memang di saat masa kehamilan ...

Teknologi yang bakal mendominasi di 2024

Perusahaan infrastruktur dan layanan teknologi informasi (IT) global, NTT Ltd., memprediksi pada tahun 2024 pengembangan ...