Apel Pagi, Kakanwil Apresiasi Kinerja Jajaran Kanwil Kemenkumham NTB 

 

 

MataramPost.com – Jajaran Kanwil Kemenkumham NTB ikut apel pagi dalam rangka meningkatkan disiplin pada Selasa (19/10). Dalam apel pagi hari ini, Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto, memberikan apresiasinya terhadap jajaran dan beberapa arahan dalam berkinerja.

 

Ia memberikan apresiasinya terhadap kinerja dalam kehumasan dan penyerapan anggaran.

 

“Apresiasi saya berikan untuk kinerja kehumasan karena rating berita selalu naik dan ini atas kerja sama yang baik juga antar divisi. Perlu ditingkatkan lagi dan gerakkan satker untuk untuk meningkatkan pemberitaan,” ujar Haris dalam amanatnya.

 

Haris menyampaikan, penyerapan anggaran Kemenkumham NTB sudah berada di 6 besar. Ini merupakan prestasi yang harus ditingkatkan, dan ia berharap agar segera melaksanalam pertanggungjawabannya.

 

Melanjutkan amanatnya, Haris mengingatkan lagi penilaian WBK /WBBM semakin dekat, maka dari itu harus dipersiapkan dengan matang. “Jangan sampai hal sepele menciderai usaha selama satu tahun,” tuturnya.

 

Mengenai persiapan HDKD 2021, Haris menyebutkan beberapa acara yang akan diselenggarakan di Kanwil Kemenkumham NTB. Di antaranya, Donor Darah, Kumham Empati Kumham Peduli dan Fashion Show.

Share
x

Check Also

Menhub pastikan kelancaran angkutan mudik Lebaran lewat kereta api

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan angkutan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri ...

Israel lancarkan operasi militer baru di Khan Younis, Gaza selatan

Militer Israel telah melancarkan operasi militer baru di kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan, ...

Samsung lihat ketidakpastian ekonomi, akan manfaatkan peluang dalam AI

Pembuat chip memori terbesar Samsung Electronics Co. mengatakan bahwa ketidakpastian makroekonomi diperkirakan akan tinggi tahun ...