Latsar CPNS Gel II Kemenkumham Resmi Ditutup

 

MataramPost.com-Latihan Dasar CPNS Gelombang II Kemenkumham yang telah digelar sejak sejak 23 Juni hingga 1 Oktober 2021 lalu resmi ditutup pada Selasa (19/10/2021).

 

Penutupan latsar yang diikuti oleh 560 peserta dan berlangsung selama 70 hari tersebut secara resmi dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto.

 

Dalam sambutannya Haris Sukamto, mengutip Inspektur Jenderal Kemenkumham dalam revolusi mental menuju ASN berakhlak, untuk melahirkan sebuah karakter itu prosesnya panjang, maka harus kita mulai dari sekarang

 

Hal ini dimaksudkan untuk perubahan perilaku Aparatur Sipil Negara terutama di Kementerian Hukum dan HAM.

 

,”Selamat kepada 560 peserta latsar yang telah bersungguh-sungguh dalam mengikuti latsar ini sehingga seluruhnya dapat lulus dengan hasil yang baik,” ucapnya.

 

,”Masih banyak yang harus dipelajari dan dikembangkan untuk membentuk karakter, karena tidak menutup kemungkinan teman-teman disini akan menjadi pemimpin yang akan membawa perubahan, “pesannya.

Share
x

Check Also

Mudik dengan Mobil? Begini Cara Mengatur Muatan Mobil

MATARAMPOS.COM – Momen mudik lebaran 2022 semakin dekat, bagi kamu yang memiliki rencana pulang kampung ...

Ternyata Ini Alasan Taufik Hidayat Tak Mau Jadi Pelatih Bulutangkis

MATARAMPOS.COM – Taufik Hidayat secara tegas menyatakan tak mau menjadi pelatih bulutangkis meskipun banyak yang ...

Wow! Apple Watch Bakal Punya Fitur Pemantau Tekanan Darah

MATARAMPOS.COM – Harapan pengguna untuk mendapatkan sensor tekanan darah pada Apple Watch generasi terbaru tampaknya belum ...