10 Langkah PDKT dengan Wanita Anti Gagal

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

 

Mataram Pos – Momen PDKT memang berjuta rasanya. Untuk melakukan pendekatan dengan seorang wanita, butuh strategi yang jitu. Strategi ini dimulai dengan menarik perhatiannya, memberikan kenyamanan, hingga akhirnya bisa mendapatkan cintanya.

Bagaimana tips PDKT dengan wanita? Sebenarnya tidaklah sulit untuk mendapatkan hati wanita yang Anda idam-idamkan. Modal utamanya ada pada diri Anda sendiri yang harus percaya diri dan tahu bagaimana cara memperlakukan seorang wanita.

Cara Membuat Wanita Nyaman Saat PDKT

Nah, bagaimana tips pendekatan dengan wanita anti gagal? Simak 10 langkah PDKT paling jitu yang akan membuat Anda mendapatkan cinta sang wanita idaman!

1. Percaya Diri

Seperti dikatakan sebelumnya, kepercayaan diri menjadi modal utama untuk mendekati seorang wanita. Kepercayaan diri ini berkaitan dengan bagaimana cara Anda bersikap, mengajaknya berkenalan, memberikan senyuman, dan menatap matanya saat berbicara.

Seseorang yang penuh percaya diri tentunya akan lebih mudah diterima oleh orang lain. Saat seseorang memiliki kepercayaan diri yang kuat, dia akan lebih terbuka dengan orang lain, dan berani menjadi dirinya sendiri.

Tanpa adanya percaya diri, Anda bahkan tidak akan berani mendekat, hanya memperhatikan si wanita dari jauh, dan malah akan terlihat mengganggu. Berbeda ketika memiliki kepercayaan diri, minimal si wanita akan memperhatikan Anda.

2. Buat Dia Tertawa

Setiap orang pastinya punya rasa humor. Meski tidak selalu bisa dikeluarkan setiap saat. Rasa humor ini sangat penting tidak hanya untuk mendekati seorang wanita saja, melainkan juga untuk berkenalan dengan orang baru.

Namun jika Anda kesulitan membuat seseorang tertawa, tidak perlu khawatir. Upaya seseorang untuk membuat sebuah candaan atau lelucon juga bisa membuat orang tertawa. Cara ini sangat efektif bahkan untuk wanita yang cuek sekalipun.

Poin yang satu ini menjadi tips PDKT dengan wanita cuek paling efektif. Karena secuek apapun seseorang, jika sudah tertawa berarti dia mulai membuka diri. Ini awalan yang sangat penting untuk membuka obrolan.

3. Ajak Ngobrol

Tips PDKT dengan wanita selanjutnya adalah dengan mengajaknya mengobrol. Obrolan yang ringan dan sederhana akan membuat seseorang semakin tertarik.

Pada masa awal-awal ini, Anda bisa membicarakan banyak hal. Mulai dari kondisi di sekitar, mengomentari tentang sesuatu yang ringan, dan jangan terlalu banyak memberikan pertanyaan.

Anda harus tahu apa saja obrolan yang membuatnya tertarik. Tentunya hal itu bisa dilihat dari bagaimana dia merespon pembicaraan. Jika responnya positif, Anda bisa meneruskannya, namun jika responnya berkebalikan, mungkin Anda harus minta maaf karena sudah membuatnya tidak nyaman.

4. Berikan Perhatian

Wanita sangat suka diperhatikan. Hanya saja di waktu-waktu awal ini, jangan terlalu membuatnya tidak nyaman dengan cara Anda memberikan perhatian. Cukup berikan perhatian kecil, seperti logat bicaranya yang berbeda, menanyakan hal yang disukainya, jarak rumah ke sekolah, kampus, atau tempat kerja, dan perhatian kecil lainnya.

Amati hal-hal kecil dari dirinya, dan buat hal-hal kecil tersebut sebagai bahan untuk memberikan perhatian kepadanya. Sering kali hal-hal kecil itulah yang membuat seorang wanita merasa diperhatikan. Namun tetap ingat, jangan tanyakan hal-hal yang personal dan terlalu sensitif, karena pastinya akan membuatnya tidak nyaman.

5. Berikan Apresiasi

Apresiasi ini bisa dalam bentuk pujian dari apa yang dia lakukan, cara bicaranya, hingga penampilannya. Karakter dasar seorang wanita yang suka dipuji bisa Anda manfaatkan.

Namun, jangan memberikan pujian yang terlalu. Seperti kecantikannya, dan hal-hal yang bersifat fisik lainnya. Anda harus menghindari hal-hal yang berlebihan dalam PDKT ini, karena bisa dianggapnya hanya lips service belaka.

6. Chat dengan Rutin

Ketika Anda sudah mendapatkan nomornya, menunjukkan langkah Anda untuk mendapatkannya semakin dekat. Anda sudah harus mulai melakukan strategi untuk rutin mengirimkan pesan.

Anda harus punya cara PDKT lewat chat agar tidak bosan. Strateginya adalah dengan memulai chat secara natural, tidak memintanya untuk segera membalas, dan membawa topik chat yang menarik.

7. Perbaiki Penampilan

Selain dengan sikap dan perlakuan Anda terhadap sang pujaan, tentunya penampilan juga sangat berpengaruh. Setiap wanita pasti akan tambah tertarik jika Anda punya penampilan keren, dan kekinian.

Tidak perlu bingung untuk memperbaiki penampilan. Anda bisa memilih berbagai produk Erigo yang semakin populer di kalangan anak-anak muda. Apalagi Erigo memiliki banyak koleksi gaya fashion yang lengkap. Mulai dari t shirt, sweatshirt, flannel, hoodie, parka, celana chino panjang maupun pendek, celana denim, dan berbagai model original dari Erigo lainnya.

Dapatkan semua koleksi Erigo tersebut di Blibli dengan harga sangat terjangkau. Apalagi Blibli selalu memiliki promo yang membuat Anda bisa mendapatkan harga Erigo terbaik. Pastinya dengan membeli Erigo di Blibli, penampilan Anda akan jauh lebih keren dari sebelumnya, dan berhasil memikat sang pujaan hati.

8. Ajak Dia Jalan

Saatnya beranikan diri untuk mengajaknya jalan. Namun sebelum benar-benar mengajaknya nge-date, Anda perlu memulainya dengan ajakan-ajakan kecil. Seperti main ke rumahnya, mengajak makan siang, menawari tumpangan, mengantarkan makanan, dan lain sebagainya. Baru setelah dirasa terbiasa, Anda bisa mengajaknya jalan.

9. Kenali Dia Lebih Dalam

Pada langkah ini, waktunya Anda mulai mengenalnya lebih dalam. Dengarkan ceritanya, dan Anda harus menyimaknya dengan baik.

Pada dasarnya setiap wanita memang suka bercerita. Jangan pernah memotongnya atau memalingkan wajah saat dia bercerita. Semakin banyak dia bercerita, artinya dia sudah memberikan kepercayaan kepada Anda.

10. Nyatakan Perasaan

Sebenarnya tidak ada waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan. Namun, setelah semua langkah sebelumnya Anda lalui, kapan saja Anda bisa menyatakan perasaan. Pada langkah ini kesiapan Anda dalam menyatakan perasaanlah yang paling penting.

Itulah Tips PDKT dengan wanita anti gagal untuk semua wanita yang kamu dambakan. Bahkan langkah-langkah ini bisa menjadi cara PDKT dengan wanita yang belum dikenal sekalipun. Jadi jangan tunggu lebih lama lagi, segera ambil langkah sekarang juga. (*)

Share
x

Check Also

Ternyata Ini Alasan Taufik Hidayat Tak Mau Jadi Pelatih Bulutangkis

MATARAMPOS.COM – Taufik Hidayat secara tegas menyatakan tak mau menjadi pelatih bulutangkis meskipun banyak yang ...

PWNU NTB Siap Sukseskan Vaksinasi Booster Sesuai Intruksi PBNU

  MATARAM: Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), bersama Kementerian Agama dan Kepolisian Republik Indonesia mencanangkan ...

Wow! Apple Watch Bakal Punya Fitur Pemantau Tekanan Darah

MATARAMPOS.COM – Harapan pengguna untuk mendapatkan sensor tekanan darah pada Apple Watch generasi terbaru tampaknya belum ...