PT LIB: Sangat Tak Mudah, Tapi Kami Rencanakan Liga Dimulai Mei atau Juni

MATARAMPOS-Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengatakan pihaknya berencana memulai Liga 1 dan Liga 2 pada bulan Mei atau Juni 2021 mendatang.

Sementara, untuk turnamen pramusim, direncanakan digelar pada bulan Maret.“Kami memang merencanakan Liga 1 dimulai Mei atau Juni mendatang dan pada Maret menggelar turnamen pra musim,” kata Lukita di laman resmi PSSI.

Lukita mengatakan pihaknya memang sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak kepolisian. Artinya, izin menggelar kompetisi sudah bisa didapatkan.

PT LIB: Tak Mudah, Tapi Kami Rencanakan Liga Dimulai Mei atau Juni

Namun, pihaknya harus memenuhi sejumlah syarat. Salah satunya adalah Standar Operasi Prosedur (SOP) terkait protokoler kesehatan.

“Dan memang sudah ada lampu hijau dari Polri, tapi tidak semudah itu. Kami memiliki kewajiban untuk mempersiapkan semuanya, termasuk di antaranya protokoler kesehatan,” kata Lukita.

“Jadi kapan Liga dimulai, kami menunggu izin dulu. Begitu izin oke, baru kami akan persiapkan workshop dan sebagainya sehingga tidak ada lagi keraguan,” tutupnya.(bertuahpos.com)

Share
x

Check Also

Bagaimana Kunyit Ampuh untuk Kanker? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Kunyit menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan. Berbagai penelitian sudah membuktikan manfaat kunyit untuk obat. Penelitian terbaru ...

Gelombang Panas Menghantam Asia: Ancaman Nyata Perubahan Iklim

Jakarta – Gelombang panas yang melanda wilayah Asia telah menarik perhatian dunia, dengan Organisasi Meteorologi ...

Menjelajahi Masa Depan Industri Migas: Mitos atau Kenyataan?

Industri minyak dan gas (migas) telah menjadi tulang punggung perekonomian global selama bertahun-tahun. Namun, dengan ...