Mudik Mewah, Jet Pribadi Siap Meluncur di Kampung Halaman

Mudik. Jelang lebaran berbagai persiapan dilakukan. Seperti persiapan mudik yaitu salah satunya transportasi. Biasanya seminggu jelang lebaran, transportasi umum telah penuh penumpang.

Kini, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memberikan layanan mudik mewah dengan menggunakan jet pribadi. Layanan ini khusus bagi nasabah BNI Emerald.

BNI menyediakan dua unit jet pribadi berjenis Private Jet Phenom 300 dengan daya tampung 6 penumpang dan Private Jet Hacker 900 XP dengan kapasitas 8 penumpang yang menggunakan sistem charter.

Untuk tujuannya, General Manager Wealth Manajemen BNI, Neny Asriany mengatakan, “Tujuannya Yogyakarta, Cilacap, Surabaya, Solo, Pangkalan Bun, Denpasar, Lombok dan Singapura,” ujarnya, seperti dikutip dari detik.com.

Titik keberangkatan jet pribadi ini dimulai dari Jakarta, di Bandara Halim Perdanakusuma.

Pada mudik mewah ini, penumpang juga akan mendapatkan layanan seperti food and beverage.

Dengan adanya layanan pada mudik mewah kali ini, Neny mengatakan telah banyak nasabah yang tertarik menggunakan jet pribadi tersebut. Untuk syarat agar bisa menikmati mudik mewah ini ialah menjadi nasabah Emerald dan menggunakan kartu BNI Emerald World Debit Card.

Dan program mudik ini diadakan selama satu bulan. “Program berlaku mulai 5 Juni sampai dengan 5 Juli 2017,” jelasnya. (*)

Share
x

Check Also

GESID Dukung Keputusan DPR dan Pemerintah soal Revisi UU Desa Terkait Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun

MATARAMPOS.COM, JAKARTA- Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) dan Pemerintah akhirnya sepakati revisi undang-undang desa yang salah ...

Ketika Seorang Ibu Mengajarkan Anaknya Bertemu Rasulullah SAW Setiap Saat

Kisah Hikmah penting untuk bertemu Rasulullah SAW setiap saat. بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ ...

Alasan Starbucks Disebut Pro-Israel dan Ikut Diboikot

MATARAMPOS.COM – Starbucks menjadi salah satu brand utama gerakan Boycott, Divestment, Sanctions (BDS) atau Boikot, Divestasi, ...